Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Pertimbangan Mencari Rumah Dekat President University Jababeka


4.9
(28)

Salah satu faktor penting faktor penting untuk dipertimbangkan saat hendak pindah rumah, adalah  lokasi, apalagi bagi Anda yang tengah mencari rumah dekat president university jababeka. Sebagai mahasiswa, yang ingin tinggal mandiri, tidak ingin ambil kost, atau orang tua yang ingin anak memiliki rumah sendiri di area pendidikan itu, jangan sampai tidak kepikiran beberapa poin poin penting yang seharusnya dipertimbangkan. Jangan sampai membuat banyak kesalahan yang justru membuat Anda merasa rugi berinvestasi.

Jadi, mengapa ketika membeli rumah lokasi demikian penting? Karena ungkapan lokasi menentukan prestasi itu ada kalanya benar adanya. Ambil contoh satu hal, yang sederhana, mengingat kita berada di pulau Jawa yang dikepung sungai, dan lahan subur pertanian. Pertama banjir atau tidak.. Sehingga urusan harga dan kondisi rumah dapat dikondisikan, serta tidak lagi menjadi pertanyaan utama.

Rumah dekat president university jababeka

Lihat dulu wilayah tersebut area banjir atau bukan

Tidak jarang orang yang sepakat akan harga, bahkan istilahnya, seneng banget dengan deal yang bagus di harga yang dia anggap pantas, oke, dan juga murah [jika dibandingkan penawaran lain] tapi mendadak dia tidak mau. Dia mendadak emoh. Menutup saluran telepon dengan segera, bahkan memblokir penjualnya. Karena satu hal tadi. Banjir. So lokasi banjir di sini jadi pertimbangan.

Selanjutnya yang masih terkait lokasi entah pilihannya membeli atau menyewa, hingga beli kavling dan membangun rumah sendiri, lokasi menunjukkan hal lain untuk dipertimbangkan. Apa yang terkait lokasi selanjutnya adalah, wabah. Pernahkah ditempat itu ada wabah penyakit? Jika tidak bagaimana fasilitas kesehatan yang tersedia jika ada yang darurat. Lalu bagaimana akses untuk lokasi yang terkait darurat, kebakaran, dan sejenisnya. Maka dari itu, fasilitas kedua yang perlu di tanyakan terkait lokasi adalah Akses kesehatan. Sejauh yang kita ketahui. Area jababeka sendiri memiliki RS Permata Keluarga, RS Harapan Keluarga, RS Medirossa  di Area dekat Universitas Presiden Jababeka, jadi lokasi terkait kesehatan bisa di kondisikan.

Selain itu keberadaan fasilitas pembantu untuk rekreasi juga penting. Misalnya restoran, toserba , dan area hiburan, mall, juga tempat anjangsana hangout lainnya. Segala tempat itu akan mengurangi rasa stress Anda, apalagi mereka yang berkuliah. Tentunya, menghilangkan penat, kumpul hangout dan ibaratnya “cari angin” sangat penting.

Perkara penting lainnya adalah akses. Tentu saja akses penting, dalam arti kemanapun Anda pergi bisa dicapai dengan mudah. Mau ke resto, cafe, kampus, rumah sakit, kepolisian, bahkan mengurus dokumen yang membutuhkan lalu lalang pulang balik ke rumah, semuanya butuh akses bagus. Tidak sekedar bagus juga murah. Untuk apa punya lokasi tetapi demi mencapai banyak tempat di capai dengan kondisi sulit akses dari kendaraan, baik roda dua atau roda empat.  Bahkan angkutan umum jika Anda lebih suka meggunakan fasilitas umum untuk berpergian.

Gaya kehidupan masyarakat yang tinggal di rumah dekat president univrsity

Bagaimanapun kehidupan mereka yang membeli rumah dekat President University Jababeka adalah kehidupan khas pelajar yang membutuhkan kegiatan bolak-balik bagi para mahasiswa yang ingin kuliah di sana. Oleh karena itulah, lokasi transportasi umum, serta akses jalan sangat penting. Jika aksesnya hanya bisa dilakukan berjalan kaki atau bersepeda, maka jalannya tentu juga sudah bagus, tidak melewati jalan setapak yang berlumpur saat musim hujan tiba, atau misal jalannya dipasangi paving blok. Waktu perjalanan yang ditempuh untuk bisa mengakses ke banyak tempat juga jadi faktor penting dalam memilih lokasi rumah. Bagaimana tentang orang-orangnya? Cikarang terletak di Jawa Barat, bisa dikatakan telah multikultur, jadi tidak perlu sungkan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 27 Februari 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri