Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Rumah Sakit Siloam Lippo Cikarang Memberikan Layanan Berkwalitas


5
(2)

Rumah Sakit Siloam Lippo Cikarang merupakan salah satu rumah sakit yang sudah berdiri cukup lama di kawasan Cikarang, Bekasi. Rumah sakit ini berdiri sejak tahun 2002, dan sudah menjadi salah satu rumah sakit yang cukup lengkap di kawasan ini. Banyak pilihan layanan kesehatan yang tersedia di rumah sait tersebut.

Rumah sakit ini menawarkan pelayanan mulai dari layanan darurat hingga layanan kesehatan untuk masyarakat yang ada di kawasan industri lippo cikarang maupun yang berada di perumahan sekitar rumah sakit tersebut.  Dan sebagai salah satu rumah sakit yang menjadi pusat layanan di kawasan Cikarang, rumah sakit ini sudah memperoleh sertifikat ISO serta akreditasi KARS atau Komisi Akreditasi Rumah Sakit yang berasal dari kementrian Kesehatan RI.

Rumah Sakit Siloam lippo cikarang

Pelayanan yang bisa didapatkan disini pun sudah cukup lengkap. Mulai layanan laboratorium, radiologi, rehabilitasi sampai ke layanan rawat inap semua disediakan dengan standar yang sudah ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan. Di sisi lain, ada pula layanan unggulan yang menjadi kelebihan rumah sakit Siloam Lippo Cikarang ini. Layanan tersebut antara lain kardiologi, urologi sera Ginekologi. Pun tersedia layanana Promotif dan preventif, Anestesiologi, Gigi dan Mulut, Psikiatri, radiologi dan Rehabilitasi medis.

Sejak berdiri, rumah sakit ini cukup banyak menerima layanan pasien. Selain karena fasilitas layanan yang lengkap, lokasinya yang cukup strategis menjadikannya rumah sakit yang mudah dijangkau oleh pasien. Rumah sakit ini terletak di jalan Muhammad Haji Thamrion Kav 105, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi.

Tarif Kamar Siloam Lippo Cikarang

Layanan rawat inap di tempat ini menyediakan berbagai jenis kamar sesuai dengan layanan yang diinginkan pasien. Harga yang diterapkan per malam mulai dari 120.000/hari yang diberikan untuk layanan kamar di rooming in. Untuk kamar yang dikhususkan pelayanan anak, disediakan kamar dengan traif per hari adalah 150.000.

Sementara itu, untuk layanan ICU atau ICCU, disediakan kamar dengan tarif mulai 1.000.000 per hari. Pasien bisa pula mendapatkan layananan Highcare dengan tarif 880.000 per hari. Layanan rawat inap dewasa, rumah sakit ini menyediakan tarif kamar sesuai dengan kebutuhan pasien. Harga terendah yang disediakan adalah kamar dengan tarif 150.000 per hari.

Kamar Rumah Sakit Siloam lippo cikarang

 

Bagi yang menginginkan layanan VIP, disediakan dua jenis layanan kamar VIP di tempat ini. Pasien bisa memilih layanan VIP dengan tarif 1.050.000 per hari. Atau bisa pula memilih kamar dengan layanan VIP Plus yang memiliki tarif 1.300.000 per hari.

Layanan Dokter

Untuk memberikan kepuasan atas layanan kesehatan pasien, rumah sakit Siloam Cikarang didukung 59 dokter yang berasal dari 21 bidang spesialis. Para dokter ini terdiri dari para dokter yang spesialis di bidang:

  1. Anak
  2. Bedah mulut
  3. Bedah tulang
  4. Bedah umum
  5. Gigi dan mulut
  6. Jantung dan pembuluh darah
  7. Kebidanan dan kandungan
  8. Kedokteran anestesi dan terapi intensif
  9. Kejiwaan
  10. Kelenjar
  11. Kulit dan kelamin
  12. Laboratorium klinik
  13. Mata
  14. Paru-paru
  15. Penyakit dalam
  16. Radiologi
  17. Rehabilitasi medis
  18. Saluran kemih
  19. Saraf
  20. Sistem pencernaan
  21. THT dan bedah kepala leher

Layanan dokter di rumah sakit ini bukan hanya untuk para pasien rawat inap saja. Namun rumah sakit Siloam hospital Cikarang juga menyediakan perawatan untuk pasien rawat jalan. Pasien bisa mendaftar sesuai jadwal praktik dokter di poli yang diinginkan. Selain itu, rumah sakit ini juga sudah bekerja sama dengan layanan asuransi baik pemerintah maupun swasta.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 21 November 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri