Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ada Apa Saja Di Taman Sehati Stadion Wibawa Mukti Cikarang?


4.7
(39)

Sudah menjadi rahasia publik jikalau Cikarang terkenal sebagai kawasan industri yang cukup berpotensi. Cikarang sebagai pusat dari kota Bekasi, Jawa Barat ini memiliki banyak sekali tempat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat yang kini banyak mendapat sorotan publik adalah Taman Sehati. Taman Sehati merupakan taman yang terletak tepat di depan pintu masuk bagian barat Stadion Wibawa Mukti jababeka cikarang dan dibangun setahun yang lalu.

Stadion Wibawa Mukti Cikarang akhir-akhir ini membuat penasaran banyak orang. Hal ini tidak lepas dari stadion yang belakangan selalu menjadi tempat acara turnamen penting dan berskala nasional semisal Piala Indonesia. Taman Sehati ini sangatlah instagramable sehingga banyak orang kini berkunjung ke taman. Ini sangat cocok untuk Anda yang suka nongkrong dan bingung liburan ke mana. Lantas apa saja yang bisa Anda temui di Taman Sehati? Berikut ini ulasan selengkapnya.

  1. Taman bunga

Tanam Sehati memiliki luas sekitar 9.000 m2 dengan beragam spot menarik yang sayang apabila anda lewatkan. Salah satunya adalah adanya taman bunga. Ada banyak sekali bunga yang ada di taman dan bunganya bermekaran. Selain itu ada satu spot yang cukup menarik yakni adaya flower dome. Flower dome ini mirip sekali dengan yang ada di Garden By The Bay Singapura hanya saja flower dome di Taman Sehati lebih kecil. Taman bunga ini akan tampak lebih indah apabila Anda berkunjung di malam hari karena akan penuh dengan lampu hias yang sangat cantik dan tentu saja instagramable.

Taman Sehati Stadion Wibawa Mukti Cikarang Jababeka

  1. Payung terbang

Masih di kawasan taman bunga, ada spot menarik lainnya selain melihat deretan bunga yang bermekaran yakni adanya payung terbang. Pada dasarnya payung terbang ini adalah payung dengan beragam warna yang memang sengaja bergelantungan sehingga akan tampak menarik.

  1. Taman bermain anak

Karena ini adalah taman yang didesain sebagai taman keluarga tentu saja semua orang tanpa memandang usia bisa menikmatinya. Khusus untuk anak-anak ada taman bermain yang lengkap dengan segala sarana bemain seperti ayunan, perosotan, jungkat-jungkit, dan masih banyak lainnya. Ketika Anda mengajak anak bermain di sini, anak akan sangat senang apalagi saat masa-masa libur.

Taman bermain Taman Sehati Stadion Wibawa Mukti Cikarang

 

  1. Tempat fitness

Tidak hanya anak-anak, orang dewasa yang membutuhkan tempat yang ramah untuk belohraga juga ada.  Di Taman Sehati ini ada tempat fitneess yang menyediakan beragam alat fitness sederhana yang bisa Anda gunakan. Selain suasananya yang sejuk lengkap dengan panorama taman yang indah dan beragam fasilitas tentu membuat liburan Anda akan semakin menyenangkan.

  1. Banyak stand kuliner

Nah inilah yang menjadi spot menarik, dan banyak orang cari yakni adanya stand kuliner. Di taman ini ada banyak pedagang makanan seperti mie ayam, bakso, hingga somay ada dan tentu saja akan mamanjakan Anda para pecinta kuliner.

Berwisata atau sekedar menikmati liburan memang tidak harus mahal. Anda bisa berlibur mengajak keluarga Anda ke Tamah Sehati yang berada satu kawasan dengan Stadion Wibawa Mukti Cikarang ini. Untuk masuk ke dalam Taman Sehati Stadion Wibawa Mukti Cikarang Anda tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis hanya saja Anda harus membayar parkir sebesar Rp 5.000. Anda bisa sepuas hati menghabiskan waktu bersama keluarga bermain, berfoto ria, bahkan menikmati kuliner yang ada. Tak perlu khawatir karena Taman Sehati tidak ada jam tutupnya sehingga Anda bebas kapanpun ke tempat ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 1 Maret 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri