Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ada apa dengan tetangga meikarta, Jababeka?


5
(1)

Meikarta kota mandiri yang heboh pada beberapa waktu yang lalu, yang iklannya dapat dengan mudah ditemukan dimana-mana, tahukah anda, bahwa meikarta ternyata memiliki banyka tetangga disekitarnya, ya Tetangga dalam artian developer properti disekitaran Meikarta, Salah satu yang akan kita bahas disini adalah kota jababeka yang hanya bersebelahan dengan project besar meikarta, lokasi yang terpisah oleh jalan tol jakarta – cikampek. Kemudian pertanyaan besarnya ialah: Ada apa dengan tetangga meikarta, yakni jababeka?

Begini, kebanyakan diluaran sana orang tahunya hanya Meikarta, Orang tahunya project properti yang sedang berkembang ya berada di lippo cikarang, padahal disekitaran meikarta banyak pengembang besar yang juga sama-sama sedang membangun kotanya masing-masing, sebut saja Jababeka, kota jababeka mulai dibangun sejak puluhan tahun yang lalu,

Kota yang memiliki Stadion Besar, ya jababeka

Kota ini juga sudah memiliki stadion besar yang sudah beroperasi, tahun 2018 stadion ini salah satu stadion yang dugunakan untuk Asian games, Ya Stadion wibawa mukit jababeka, selain itu jababeka sekarang ini sedang gencar membangun hunian untuk para karyawan yang bekerja diwilayah jababeka dan sekitarnya, Mulailah dibangun jababeka residence dimana didalamnya ada rumah, dan apartemen.

Stadion wibawa mukti, tetangga meikarta

Jababeka menjadi salah satu tetangga meikarta yang bisa dibilang sedang gencar membangun project properti, mulai dari perumahan yang harganya midle, sampai hunian apartemen untuk kelas expart yang mewah, kami akan membahasnya sedikit lebih panjang soal apartemen mewah ini.

Project properti yang dibangun di jababeka

Baru-baru ini jababeka residence sebagai tetangga meikarta telah mengumumkan akan meluncurkan tower apartemen ke 2 setelah tower pertamanya terjual habis 100%. Project apartemen ini dinamakan kawana golf residence jababeka. Tower apartemen kawana jelas memiliki nilai lokasi yang sangat strategis, bagaimana tidak, lokasinya yang langsung didalam lapangan golf seluas 86 hektar, lapangan golf yang memang dimiliki oleh jababeka sendiri, jelas sudah developer lain pastinya tidak memiliki lapangan golf seluas ini, kalaupun ada itu hanyalah driving golf. Hal ini jelas menjadikan kawana golf residence menjadi tidak memiliki saingan satupun.

Konsep kawana golf residence

Belum lagi konsep yang diusung sangatlah menarik bagi para investor, jababeka dengan project kawana menawarkan konsep service apartment, dimana konsep ini pasti banyak dicari oleh para investor yang sudah terbiasa main di sektor properti. Jumlah unit yang sangat terbatas juga menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh kawana golf residence, belum lagi prospect kedepan dimana plaza indonesia juga akan bergabung untuk membangun my fair dikawasan ini, Lengkap sudah yang ditawarkan oleh jababeka.

Kawana-golf-residence-jababeka-7

Sekarang bagaimana, apakah anda sudah memiliki gambaran tentang apasaja yang ada di jabaabeka, sebagai kota tetangga meikarta? semoga ulasan ini sedikit membantu membuka pilihan jika anda ingin berinvestasi selain di Meikarta.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 11 Desember 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri