Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Beberapa Tips Dalam Menyewakan Properti


5
(1)

Tips menyewakan properti – Salah satu kekhawatiran terbesar dengan memiliki properti komersial (seperti ruko) adalah memastikan bahwa semua ruang yang tersedia adalah kepastian unit tersewa kepada penyewa yang tepat. Faktor-faktor seperti lokasi, demografi lalu lintas, kemudahan aksesibilitas dan lain-lain semuanya memainkan peran supaya properti komersial menarik bagi calon penyewa. Namun, tentunya ada hal-hal yang dapat Anda lakukan supaya properti yang anda miliki cepat penyewa .

Tips Menyewakan Properti, Bagaimana Sebaiknya Yang Dilakukan

Setiap properti yang berbeda akan menarik penyewa yang berbeda pula, dan untuk alasan yang berbeda pula. Namun, ada beberapa hal umum yang perlu anda perhatikan. Renovasi dan perawatan yang akan membantu properti Anda menjadi lebih menarik bagi penyewa. Tidak peduli apa pun jenis bangunan properti tersebut. Berikut ini tips umum yang dapat meningkatkan nilai sewa properti, serta membantu menarik penyewa untuk terus tinggal disana.

1 .) Landscaping / Penampilan Eksternal

Tampilan eksterior properti adalah salah satu faktor utama, penyewa potensial pastinya melihat hal ini. Setiap penyewa tentunya ingin menampilkan properti yang akan ia sewa dalam tampilan yang bersih dan menarik. Nah, akan lebih baik tambahkan taman dengan pohon hijau yang bersih danterawat. Dengan memperhatikan kedua hal tersebut saja anda dapat menarik calon penyewa lebih banyak. Hal-hal lain yang dapat anda lakukan ialah seperti melakukan cat ulang pada dinding bangunan. Ini akan membantu meningkatkan nilai sewa properti tersebut. Hal ini membantu penyewa mendapatkan kesan profesional pada diri pemilik properti tersebut. serta memberikan kenyamanan lingkungan bagi para penyewa.

2 .) Parkir Ketersediaan / Parking Lot Penampilan

Ketika anda ingin menarik calon penyewa lebih banyak, tentunya mereka akan membutuhkan parkir. Menyediakan lahan parkir merupakan faktor penentu utama. Banyak calon penyewa yang akan membawa kendaraan probadi untuk pergi ke tempat kerja. Mereka ini tentunya akan mencari sewa properti yang memiliki space parkir yang memadai. Ruang parkir tentu saja merupakan faktor kunci yang dapat membuat properti laku tersewa.

3 .) Tips menyewakan properti ke tiga adalah Pembaruan interior

Berikutnya adalah, dengan memperbarui peralatan atau interior yang sudah usang. Memang hal ini akan membutuhkan biaya tambahan diluar renovasi yang sudah tersebutkan sebelumnya. Namun jangan salah, anda cukup mengganti perabotan yang sudah sangat usang saja. Hal-hal kecil seperti sendok makan, interior dapur yang sudah kusam perlu diganti. Memperbarui cat jendela yang sudah kusam, serta melakukan pembaruan fasilitas bangunan juga merupakan cara yang baik membuat penyewa betah. jangan lupa toilet juga perlu bersih, ganti beberapa perabotan bila perlu.

5 .) Tips menyewakan properti selanjutnya ialah Building Maintenance

Daerah umum biasanya menjadi tanggung jawab pemilik properti komersial dan menjaga kebersihan dengan baik adalah sangat penting. Mulai dari pemeliharaan kamar mandi, merawat rumput, menjaga tempat parkir. Memiliki perencanaan dalam merawat area umum menjadi sangat penting.

Meskipun tidak setiap properti komersial akan memiliki rumput, namun konsep-konsep ini akan berlaku untuk setiap kategori properti. Pemahaman tentang apa dan bagaimana para penyewa ingin dapatkan. Semakin anda memahami yang menjadi keinginan mereka, maka semakin baik pula pemeliharaan yang akan anda lakukan. Hal ini tentu saja akan membuat properti yang anda miliki tersewa dengan penuh.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2