Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Type Unit Apartemen New Ville Cikarang


4.8
(29)

Pada artikel kali ini kita akan membahas soal Type Unit Apartemen New Ville yang berlokasi di kabupaten bekasi, jawa barat. Baru-baru ini lippo cikarang meluncurkan project terbarunya yakni hunian apartemen yang mereka beri nama Apartemen newville. Apartemen newville cikarang merupakan gedung apartemen yang jarang ada di lokasi lain. Pasalnya gedung apartemen ini hanya memiliki ketinggian bangunan lima lantai saja. Sedangkan gedung apartemen pada umumnya memiliki ketinggian lantai rata-rata 25 lantai. Komplek apartemen ini memiliki konsep gaya hidup baru dan penuh warna. Dengan suasana internasional yang khas apartemen new ville cikarang cocok untuk pasangan muda maupun masyarakat yang ingin merasakan hidup di masa depan yang lengkap dengan fasilitas hunian yang praktis dan nyaman.

Lippo Cikarang menawarkan tiga tipe Apartemen Newville yang dapat anda pilih, yaitu Superior, Deluxe dan Suite. Untuk luas unit apartemen mulai dari 24,35 meter2, 28,95 meter2 dan 40,75 meter2.

Sedangkan untuk harga perdana, tipe Superior mulai dari 279 juta, tipe Deluxe mulai dari Rp 333 juta dan tipe Suite mulai dari Rp 467 jutaan.

Berikut Ini Type Unit Apartemen New Ville Lippo Cikarang :

Tipe Superior

Apartemen newville lippo cikarang dengan type Superior merupakan tipe yang paling kecil dan lokasinya berada di Tower The Gamma yang terletak di District Gangnam. Anda bisa memilih salah satu dari 3 pilihan unit tipe Superior yaitu unit standard, unit corner, dan Garden (private enclosed space). Untuk desain interior dari tipe superior ini menggunakan interior minimalis dan kekinian.

Type Superior Apartemen Newville Lippo Cikarang

Tipe Deluxe

Tipe apartemen Newville selanjutnya adalah tipe Deluxe yang berada di Tower The Alpha yang lokasinya ada di District Florence. Anda bisa memilih salah satu dari 3 pilihan unit tipe Deluxe yaitu unit standard, unit corner, dan Garden (private enclosed space).

Type Deluxe Apartemen Newville Lippo Cikarang

Tipe Suite

Tipe Suite di apartemen Newville merupakan tipe yang paling luas dan tipe Suite berada di Tower The Zeta. Tower the Zeta lokasinya ada di District Gangnam. Sama seperti tipe lainnya ada pilihan unit standard, unit corner, dan Garden (private enclosed space). Serta tambahan dengan pilihan ruangan yang convertible.

Type Suite Apartemen Newville Lippo Cikarang

Itulah tadi mengenai Type Unit Apartemen New Ville yang berlokasi di cikarang kabupaten bekasi, jawa barat. Semoga dapat menjadi tambahan informasi sebelum anda memutuskan untuk membeli dan berinvestasi di sana.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 4 November 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri