Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu
Kategori Properti Industrial Type Unit Lahan Industri
Harga 3,5jt/meter Luas 5.000 M2

4.8
(49)

Menjadi bagian dari proyek kawasan industri yang ramah lingkungan, Kawasan Industri GIIC Deltamas Cikarang, Bekasi menawarkan peluang investasi yang menarik bagi perusahaan yang ingin berkembang pesat. Dengan luas mencapai 1.500 hektar dan dikelola oleh PT. Puradelta Lestari Tbk., kawasan industri ini merupakan hasil kerja sama yang kuat antara Sojitz Corporation dari Jepang dan Sinar Mas Land.

Keunggulan Lokasi Kawasan Industri GIIC Deltamas

Salah satu keunggulan utama dari kawasan industri ini adalah akses yang mudah ke berbagai fasilitas dan layanan. Terletak di lokasi strategis, Kawasan GIIC Deltamas dapat dijangkau melalui jalan tol (KM 37). Selain itu, tersedia instalasi pengolahan air dan air limbah (IPAL), pembangkit listrik, dan pasokan gas, yang semuanya menjadi penunjang penting bagi kelancaran operasional perusahaan.

Kawasan Industri GIIC Deltamas juga memiliki akses yang dekat dengan kantor pemerintah kabupaten Bekasi, sehingga memudahkan berbagai keperluan bisnis dan administrasi. Tidak hanya itu, berbagai fasilitas penting seperti cabang bank dan ATM, kantor polisi, dan kamp brigade seluler juga telah beroperasi di kawasan ini. Dengan adanya keamanan 24 jam, pasokan listrik dan telekomunikasi yang handal, para investor dapat menjalankan bisnis mereka dengan percaya diri dan nyaman.

Fasilitas untuk Kesejahteraan dan Kenyamanan

Bagi para pekerja dan pengusaha yang ingin tinggal dekat dengan kawasan industri, tersedia beragam fasilitas perumahan dan komersial di Kawasan GIIC Deltamas. Terdapat 15 blok perumahan dan 15 klaster komersial yang dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal dan usaha. Setiap perumahan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari playground hingga universitas, sehingga keluarga pekerja pun dapat menemukan kenyamanan dan kemudahan dalam mencari pendidikan bagi anak-anak mereka.

Untuk kesehatan dan relaksasi, Kawasan GIIC Deltamas menyediakan berbagai fasilitas seperti klinik layanan, berbagai toko, restoran, serta taman hijau dan hutan kota yang terbuka untuk umum. Semua ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang seimbang antara produktivitas bisnis dan kualitas hidup yang baik bagi para pekerja dan penduduk setempat.

Pilihan Luas Lahan yang Fleksibel

GIIC Deltamas menyediakan pilihan luas lahan yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan berbagai perusahaan. Luas lahan yang tersedia mulai dari 5.000 m2 hingga puluhan hektar, sehingga investor dapat memilih ukuran lahan yang sesuai dengan skala operasional dan rencana ekspansi perusahaan mereka. Dengan harga yang bersaing, investasi di kawasan industri ini menjadi semakin menarik dan menguntungkan.

Mengapa Berinvestasi di Kawasan Industri GIIC Deltamas?

Investasi di Kawasan Industri GIIC Deltamas merupakan langkah cerdas bagi perusahaan yang ingin berkembang dan mengoptimalkan potensi bisnis. Beberapa alasan mengapa kawasan industri ini menjadi pilihan tepat antara lain:

  1. Lokasi Strategis

    Pertama, Terletak di Cikarang, Bekasi, kawasan industri ini berada dalam jangkauan mudah dari akses tol dan berbagai fasilitas penting lainnya, memudahkan mobilitas dan operasional perusahaan.

  2. Infrastruktur Modern

    Keunggulan selanjutnya, yakni fasilitas dan infrastruktur lengkap. Seperti instalasi pengolahan air dan air limbah, pembangkit listrik, dan pasokan gas, menjadi fondasi yang kokoh untuk operasional bisnis.

  3. Lingkungan Ramah Lingkungan

    Kemudian, dengan komitmen untuk menjadi kawasan industri hijau, GIIC Deltamas memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan menerapkan praktik berkelanjutan.

  4. Fasilitas Pendukung

    Lalu, tersedia berbagai fasilitas seperti perumahan, komersial, klinik layanan, dan berbagai toko, yang membuat para pekerja dan pengusaha merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

  5. Potensi Pertumbuhan

    Dengan luas lahan yang luas dan fleksibel, kawasan ini dapat menampung pertumbuhan dan ekspansi perusahaan di masa depan.

Kesimpulan

Kawasan Industri GIIC Deltamas Cikarang, Bekasi adalah pilihan investasi yang menjanjikan bagi perusahaan yang ingin berkembang dan sukses dalam bisnis. Dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur modern, serta komitmen untuk menjaga keberlanjutan lingkungan. Kawasan industri ini siap menjadi mitra bisnis yang andal dan mendukung pertumbuhan perusahaan Anda. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berinvestasi dan bergabunglah dengan para pelaku bisnis sukses di Kawasan Industri GIIC Deltamas. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan mulailah perjalanan investasi yang menguntungkan sekarang juga!

Jarak Dari:

  • Jakarta: 37 KM
  • Soekarno – Hatta Airport: 68 KM
  • Tanjung Priok: 53 KM

Akses Menuju GIIC Deltamas:

  • Toll Gate Cikarang Barat KM 34,7
  • Toll Gate Cibatu KM 37
  • Segera buka toll KM 43

*Note: Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Hubungi Kami Segera

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 19 September 2019 - Dipromosikan Oleh: Heri Setiabudi

Pilihan Listing Yang Lain

Price 2,7jt/meter
Luas : 2 Hektare
Kategori : Lahan Industri
Price 2,75jt/meter
Luas : 9.220 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 22 Miliar
Luas : 2.421 m2
Kategori : Gudang
Price 2,2jt/meter
Luas : 61 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 1,6 Miliar
Luas : 200 m2
Kategori : 3 BR
Price 2,4jt/meter
Luas : 2 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 4,5 Miliar
Luas : 405 m2
Kategori : Pabrik
Price 2,6jt/meter
Luas : 1,5 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 2,5jt/meter
Luas : 3.000 m2
Kategori : Lahan Industri