Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu
Kategori Properti Komersial Type Unit Ruko
Harga 5.8 Miliar Luas 254 m2

5
(3)

Ruko Street Festival Galuh Mas Karawang Barat merupakan ruko ekslusif dengan desain modern yang belum lama ini dipasarkan. Lokasinya yang sangat strategis, berdampingan dengan SPBU, Gramedia World dan area komersial seperti Karawang Central Plaza, Mall Festive Walk, dan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) menjadikan ruko tiga lantai ini sebagai peluang emas untuk berinvestasi.

Ruko dengan tagline Luxury, Modern, Prestigious, dan Exclusive ini sangat cocok sebagai lokasi perkantoran dan tempat untuk mengembangkan bisnis. Sebab, ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan. Salah satunya, lokasi yang bersebelahan langsung dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup modern akan membuat aura ruko ini semakin hidup. Promosi kantor atau bisnis pun menjadi lebih mudah dan langsung tepat sasaran.

Parkir yang luas dan buka selama 24 jam pun membuat ruko Street Festival menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini tentunya mendukung investor yang akan menanamkan konsep bisnis 24 jam nonstop menjadi lebih mudah.

Spesifikasi Ruko Street Festival Galuh Mas :

Selain karena lokasinya yang sangat strategis berada di jantung utama Galuh Mas, kualitas spesifikasi bangunan ruko Street Festival juga sangat bagus. Material Dinding ruko menggunakan bata merah yang diplester dengan aci dan cat sehingga lebih kokoh dan kuat. Kusen-nya pun menggunakan alumunium anti karat. Memilih engineering wood door dan kunci onasis membuat pintu ruko Street Festival akan tampak mewah, lebih menawan.

Tampilan exterior ruko ini di cat menggunakan Mowilex Weathercoat. Sebagai cat eksterior terbaik, Mowilex memiliki fitur tahan terhadap cuaca yang ekstrim, memiliki daya tutup dan daya sebar begitu tinggi. Sedangkan pada tampilan interior ruko di cat menggunakan Mowilex Cendana yang memiliki beragam warna dengan kualitas cat yang tahan lama.

Ruko ini juga di desain dengan instalasi TV dan AC tambahan. Pemilik ruko akan dimudahkan dengan instalasi TV dan AC yang sudah ada pada posisi yang dekat sehingga tidak perlu bongkar pasang penambahan kabel dan terminal listrik.

Mengapa Harus Investasi Di Galuh Mas ?

PT Galuh Citarum merupakan pengembang besar untuk kabupaten karawang khususnya karawang barat. Developer inilah yang mengembangkan kota mandiri Galuh mas dengan total luas area 180 hektar sejak tahun 2007 silam. Galuh Mas memiliki konsep kota yang terintegrasi sehingga menjadikan kawasan Galuh Mas menjadi kota mandiri di Karawang. Berada dilokasi yang strategis di pusat kota Karawang, hanya 8 menit menuju exit tol Karawang Barat dan 9 menit menuju kawasan industri karawang. PT Galuh Citarum selalu mengutamakan kepuasaan pelanggan dengan memberikan kualitas bangunan terbaik.

Sekarang siapa yang tidak kenal Galuh mas? Wah, melintasi wilahan ini rasanya seperti berada di Grand indonesia jakarta, serius. Galuh mas merupakan icon kota karawang sekaligus sebagai pusat bisnis dan perbelanjaan berada. Tahukan Anda bahwa di galuh mas memiliki area komersial yang bagus?. Salah satunya ruko street festival. Memiliki ruko di galuh mas tentu saja menjadi sebuah keberuntungan tersendiri.

Type Unit Ruko Street Festival Galuh Mas :

  1. Luas Tanah: 67,5 m2
    Luas Bangunan: 196 m2
  2. Luas Tanah: 90 m2
    Luas Bangunan: 254 m2

 

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Pilihan Listing Yang Lain

Price 690.000.000
Kategori: Rumah
Type Unit : 2 BR
Luas : 50 m2
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2
Price 1 Miliar
Kategori: Rumah
Type Unit : 2 BR
Luas : 76 m2
Price 3 Miliar
Kategori: Komersial
Type Unit : Ruko
Luas : 54 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,4 Miliar
Kategori: Komersial
Type Unit : Ruko
Luas : 56 m2
Price 2,7 Miliar
Kategori: Rumah
Type Unit : 3 BR
Luas : 227 m2
Price 3.4 Miliar
Kategori: Komersial
Type Unit : Soho
Luas : 216 m2
Price 12.500.000/m
Kategori: Residensial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 480 m2