Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Alamat Lokasi Meikarta Itu Dimana? Ini Dia Lokasi Kota Baru Meikarta


4.7
(20)

Siapa yang tidak tahu Bekasi, kota dengan sebutan metropolitannya ini terkenal di seluruh Indonesia. Banyak orang yang mengadu nasib di Bekasi untuk bekerja dan mencari penghidupan yang lebih layak.

Tidak hanya orang Bekasi saja yang mengais rezeki di sini, sebab orang-orang di luar Bekasi seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, dan kota-kota lainnya juga banyak yang pindah ke sini. Bahkan dari luar pulau juga banyak yang mencari penghidupan di Bekasi.

Bekerja tidak mungkin tidak mencari tempat tinggal. Selain tinggal di asrama perusahaan, kadang banyak orang yang tinggal dan menetap di perumahan atau cluster. Maka dari itu, bisnis cluster di Bekasi sangat ramai. Tidak hanya itu saja, selain sebagai tempat tinggal, cluster-cluster ini juga dijadikan sebagai ladang investasi.

Map Peta Lokasi Meikarta Cikarang

Salah satu perumahan baru yang sekarang ini sedang populer adalah Meikarta. Mungkin sudah banyak yang tahu apa itu Meikarta dan ada yang belum. Dan mungkin juga sudah banyak orang menyaksikan iklan tentang Meikarta di televisi ataupun sosial media.

Dimana sebenarnya lokasi alamat meikarta itu?

Banyak orang bertanya-tanya tentang Meikarta seperti, Alamat Lokasi Meikarta itu dimana? Dimana Meikarta? Lokasi Meikarta dimana? Meikarta sebenarnya adalah sebuah kota baru yang dibangun oleh Lippo Group.

Letak Meikarta ada di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Alamat lokasi meikarta ini terbilang sangat strategis karena bisa di akses dengan mudah. Selain itu, alamat lokasi Meikarta Cikarang yang strategis ini akan memungkinkan banyak orang ingin tinggal di dalamnya.

Meikarta digadang-gadang menjadi kota masa kini terbesar dengan fasilitas super lengkap. Fasilitas yang lengkap tersebut akan membuat penghuni Meikarta semakin nyaman. Sehingga tidak dipungkiri bila kabar diresmikannya Meikarta selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya di daerah ibu kota.

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah tertarik untuk tinggal di Meikarta? Kota ini adalah jawaban bagi Anda yang ingin mencari hunian baru dengan fasilitas lengkap. Bila tinggal di kota ini, Anda juga akan dimudahkan dengan akses transportasinya yang cepat.

Tidak hanya sarana transportasi pribadi saja, namun untuk transportasi umum aksesnya juga sangat gampang.

Fasilitas lainnya juga akan Anda dapatkan bila menghuni Meikarta, antara lain adalah pusat pendidikan serta kesehatan. Pusat pendidikan yang terdapat di Meikarta sudah berstandar internasional, jadi siap-siap saja bagi Anda yang ingin belajar sekelas orang luar negeri maka Meikarta adalah tempatnya.

Selain itu, fasilitas kesehatan seperti rumah sakit sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Maka dari itu, Meikarta menghadirkan pusat kesehatan yang memiliki standar tinggi dan mampu memberikan kebutuhan dengan baik.

Meikarta letaknya di pusat kota dan mudah dijangkau, jadi bagi Anda yang sedang mencari tempat tinggal, maka Meikarta bisa menjadi pilihannya. Jangan lewatkan untuk selalu update dengan perkembangan terbaru dari Meikarta. Sebab ini adalah kota masa depan yang sekaligus bisa menjadi sarana berinvestasi.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 13 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri