Jual & Sewa Properti

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Lippo Group Sebagai Developer Meikarta Yang Tangguh

5
(1)

Perlu kita ketahui pengertian dari developer property adalah instansi atau perusahan yang bergerak di bidang bisnis properti sebagai pengembang atau pembangun dan pemasar properti. Properti yang dimaksudkan yaitu berupa perumahan dalam skala kecil, menengah ataupun besar serta apartment yang sekarang sedang gencar dilakukan. Lippo Group adalah developer Meikarta yang saat ini sedang bersitegang untuk menyelesaikan proyek pembangunan kota modern di daerah Cikarang.

Anak perusahaan Lippo Group yang sangat terkenal dan telah berhasil dalam beberapa proyek bidang properti adalah PT Lippo Karawaci Tbk. Proyek properti yang telah berhasil digarap oleh Lippo Karawaci diantaranya adalah Lippo Cikarang, Tanjung Bunga, Lippo Village dan San Diego Hills Memorial Park. Beberapa proyek lain di bidang properti yang digarap adalah Rumah Sakit Siloam, Kemang Village, Park View Apartements dan lain-lain. Seakan belum cukup puas dengan keberhasilan proyek mereka, sekarang Lippo Group sedang melaksanakan proyek terbarunya yaitu Meikarta dimana merupakan proyek terbesar yang pernah mereka garap.

Developer Meikarta Menghambat Developer Lain

Menggunakan investasi sebesar 278 triliun rupiah yang berasal dari dana developer Meikarta sendiri serta bekerjasama dengan beberapa pihak asing, Lippo membangun sebuah kota metropolitan yang akan menandingi Kota Jakarta. Nilai investasi tersebut cukup fantastis untuk dikeluarkan sebuah developer guna melakukan pembangunan. Luas lahan sebesar 22 juta meter persegi dimanfaatkan untuk pembangunan dan pengembangan 250.000 unit hunian utama di Meikarta, untuk ruang komersil utama serta untuk pemanfaatan lahan hijau terbuka. Bisa dibayangkan Lippo sebagai developer Meikarta merancang kota ini agar menjadi kota yang dinamis dan menjadi idola di wilayah Indonesia.

Lippo Group Sebagai Developer Meikarta Yang Tangguh

Promosi penjualan unit hunian secara gencar terlebih dahulu dilakukan meskipun pembangunan belum selesai merupakan salah satu strategi pemasaran dari developer Meikarta. Harga yang sangat murah diimbangi dengan fasilitas serta infrastruktur menarik yang ditawarkan oleh Lippo membuat beberapa developer yang bergerak di bidang properti harus menunda untuk peluncuran proyek hunian terbaru mereka. Hal ini dilakukan agar proyek mereka tidak hanyut terbawa derasnya arus Meikarta.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Terbaru

Price: 400.000.000
Luas : 60 m2
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : 1 Lantai
For Rent
Price: 5,9 M/Tahun
Luas : 11.000 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 1 Lantai
Price: 110 Miliar
Luas : 25 Hektare
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 1.7 Miliar
Luas : 120 m2
Type Unit : 3 BR
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 600jt
Luas : 60 m2
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : 1 Lantai
Price: 6,5 Miliar
Luas : 509 m2
Type Unit : 5+1 BR
Level Lantai : 2 Lantai