Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Lippo Group Sebagai Developer Meikarta Yang Tangguh


4.8
(25)

Perlu kita ketahui pengertian dari developer property adalah instansi atau perusahan yang bergerak di bidang bisnis properti sebagai pengembang atau pembangun dan pemasar properti. Properti yang dimaksudkan yaitu berupa perumahan dalam skala kecil, menengah ataupun besar serta apartment yang sekarang sedang gencar dilakukan. Lippo Group adalah developer Meikarta yang saat ini sedang bersitegang untuk menyelesaikan proyek pembangunan kota modern di daerah Cikarang.

Anak perusahaan Lippo Group yang sangat terkenal dan telah berhasil dalam beberapa proyek bidang properti adalah PT Lippo Karawaci Tbk. Proyek properti yang telah berhasil digarap oleh Lippo Karawaci diantaranya adalah Lippo Cikarang, Tanjung Bunga, Lippo Village dan San Diego Hills Memorial Park. Beberapa proyek lain di bidang properti yang digarap adalah Rumah Sakit Siloam, Kemang Village, Park View Apartements dan lain-lain. Seakan belum cukup puas dengan keberhasilan proyek mereka. Sekarang Lippo Group sedang melaksanakan proyek terbarunya yaitu Meikarta dimana merupakan proyek terbesar yang pernah mereka garap.

Developer Meikarta Menghambat Developer Lain

Menggunakan investasi sebesar 278 triliun rupiah yang berasal dari dana developer Meikarta sendiri serta bekerjasama dengan beberapa pihak asing, Lippo membangun sebuah kota metropolitan yang akan menandingi Kota Jakarta. Nilai investasi tersebut cukup fantastis untuk dikeluarkan sebuah developer guna melakukan pembangunan. Luas lahan sebesar 22 juta meter persegi untuk pembangunan dan pengembangan 250.000 unit hunian utama di Meikarta. Untuk ruang komersil utama serta untuk pemanfaatan lahan hijau terbuka. Bisa dibayangkan Lippo sebagai developer Meikarta merancang kota ini agar menjadi kota yang dinamis dan menjadi idola di wilayah Indonesia.

Lippo Group Sebagai Developer Meikarta Yang Tangguh

Promosi penjualan unit hunian secara gencar terlebih dahulu dilakukan meskipun pembangunan belum selesai merupakan salah satu strategi pemasaran dari developer. Harga yang sangat murah diimbangi dengan fasilitas serta infrastruktur menarik yang ditawarkan oleh Lippo membuat beberapa developer yang bergerak di bidang properti harus menunda untuk peluncuran proyek hunian terbaru mereka. Hal ini dilakukan agar proyek mereka tidak hanyut terbawa derasnya arus Meikarta.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 11 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri