Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Apartemen Tower Monroe Jababeka, Inilah Fasilitas dan Lokasinya


4.7
(19)

Tower Apartemen Monroe Jababeka mulai launching setelah kesuksesan Elvis Tower Jababeka. Monroe Tower berdiri dengan konsep dari Marilyn Monroe, aktris legendaris yang sangat terkenal di Amerika. Tower monroe sendiri mulai pemasaran pada tahun 2016 dengan konsep dan desain minimalis modern dengan fasilitas yang lengkap sehingga memberikan kesan yang nyaman dan aman.

Apartemen Tower Monroe Jababeka Cikarang

Fasilitas Yang Ada Sekitaran Tower

Untuk meningkatkan kenyamanan maka Apartemen Monroe Jababeka menyediakan fasilitas yang lengkap yaitu Roof Garden, Sky Garden, Swimming Pool, Access Card, Fitness, Gym, Retail, CCTV. Monroe Tower memiliki 2 tipe unit apartment yaitu Studio dengan luas 23m2 semi gross dan 2 Bedroom type dengan luas 42m2 semi gross dengan 2 pilihan view yaitu pool view dan hollywood junction view dan memiliki 15 lantai.

Fasilitas eksternal apartemen Monroe jababeka yang juga merupakan fasilitas dari Jababeka Residence adalah tenant Food & Beverages yang mudah terjangkau seperti Solaria, Burger King, McD, Pokaholic, Warunk Upnormal, Otto Café & Meals, dan pusat kuliner yaitu Hollywood Junction dan supermarket Giant Supermarket, Green Market, dan Farmers Market.

Sarana Dan Fasilitas Edukasa Pendidikan

Fasilitas edukasi dan pendidikan yaitu President University dengan total 5.000 mahasiswa Indonesia sampai mahasiswa asing. Dengan kelas yang menggunakan bahasa Inggris dan kurikulum standar internasional agar para mahasiswa siap dengan dunia kerja di bidang yang sesuai dan meningkatkan sikap komunikasi sampai ke luar negri.

Terdapat juga fasilitas kesehatan yakni RS Harapan Keluarga, RS Medirossa, RS Permata Keluarga dan juga klinik kecantikan Farina Beauty Clinic. Terdapat juga private club dengan standar internasional yang mewah dan nyaman yaitu President Executive Club. Berfungsi sebagai tempat yang cocok untuk membahas bisnis atau hanya sekedar tempat bersantai.

Bagi anda yang ingin relaksasi dengan menikmati keindahan alam. Terdapat Jababeka Botanic Garden seluas 1000 meter persegi dengan konsep tanaman hijau yang indah. Dengan mengoleksi, merawat, dan mendistribusikan tanaman yang berguna agar keindahan dan kenyamanan lingkungan tetap terjaga.

Sebagai residence kelas menengah ke atas, tersedia juga lapangan golf yang sangat luas yaitu Jababeka Golf & Country Club yang mana telah lengkap dengan fasilitas kolam berenang, 2 lapangan tenis, tempat bermain anak-anak, fasilitas pemijatan, restoran, dan ruangan VIP untuk tujuan bisnis.

Jababeka Convention Center sebagai tempat yang cocok untuk tempat mengadakan acara seperti acara pernikahan. Dapat juga untuk festival musik, gathering, pameran dan lainnya. Yang mana JCC memiliki luas hingga 1000 meter persegi yang dapat menampung hingga 4000 orang.

Agar mempermudah kehidupan di Monroe Tower, terdapat fasilitas transportasi umum. Fasilitas tersebut seperti JR Connexion, Damri Jababeka-Bandara Soekarno Hatta, Primajasa Jababeka-Bandung. Selain itu ada Kereta Api Purwakarta-Tanjung Priok, MRT Station, LRT Station dan KRL Commuter Line.

Lokasi Tower Monroe Jababeka

Lokasi Monroe Tower juga cukup strategis yaitu berdampingan dengan Elvis Tower. Berseberangan dengan pusat kuliner Hollywood Junction, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka dan Giant Hypermarket yang dapat terjangkau dengan berjalan kaki. Restoran sate khas senayan, café, Japanese Mall, President University, lapangan golf, dan fasilitas kesehetan di rumah sakit.

Tower Monroe Jababeka terletak di Mekarmukti, Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat yang bisa terjangkau melalui 3 pintu tol yaitu tol KM 31, tol KM 29, dan KM 34,7. Karena Monroe Tower Jababeka sudah lengkap dengan fasilitas transportasi. Monroe Tower juga dapat terjangkau menggunakan LRT Cikarang-Cengkareng-Bogor. MRT Jakarta-Jababeka, Commuter Train Jakarta-Lemah Abang, bus dan high speed train.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 21 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri