Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Asian Village Jababeka Residence Dan Fasilitas Lengkapnya


4.7
(19)

Setelah Jababeka Residence sukses dengan kawasan residensial sebelumnya dengan minat pasar dan investor, Jababeka Residence meluncurkan proyek baru yang bernama Asian Village Jababeka dengan luas 7 hektar yang termasuk area komersial dengan konsep arsitektur Jepang seperti residence sebelumnya yaitu Little Tokyo, Kawana Golf Residence tahap I dan tahap II.

Asian village jababeka residence

Fasilitas Asian Village Jababeka Residence

Selain mengusung konsep arsitektur Jepang. Asian Village rencananya akan menjadi lokasi wisata kuliner. Asian Village karena memiliki lokasi yang sangat strategis, dengan konsep Jepang dan desain yang natural. Jika tidak ingin membuka usaha, Asian Village cocok sebagai tempat tinggal karena suasananya yang aman, nyaman, dan bersih.

Fasilitas Food & Beverages

Di sekitar kawasan Asian Village terdapat tenant food & beverages termasuk restoran fastfood seperti McD, Starbucks, KFC, Otto Café & Meals, Pizza Hut, Burger King, J.Co dan masih banyak lagi bahkan terdapat tempat yang menjual berbagai jenis kuliner yaitu Hollywood Junction.

Fasilitas Education

Bagi yang tinggal di kawasan residensial ini tidak perlu khawatir karena memiliki fasilitas edukasi yaitu President University. President university merupakan universitas dengan kurikulum standar Internasional sehingga proses pengajaran menggunakan bahasa Inggris. Terdapat jumlah hingga 5000 mahasiswa dan direncanakan akan dibangun sekolah Jepang di sekitar kawasan. Selain universitas, terdapat juga sekolah yaitu sekolah Al-Azhar dan Santo Leo.

Fasilitas Health

Fasilitas yang ada di Cluster Asian Village bahkan mencakup hingga masalah kecantikan dan kesehatan. Terdapat klinik kecantikan Farina Beauty Clinic dengan berbagai program perawatan dan juga terdapat fasilitas kesehatan mulai dari klinik kecil hingga rumah sakit besar. Antara lain yaitu RS Harapan Keluarga, RS Permata Keluarga, dan RS Medirossa dan juga apotek seperti K24.

Fasilitas Sport

Terdapat galeri dengan konsep tanaman hidup yaitu Jababeka Botanic Garden. Selain koleksi tanaman hidup, terdapat juga edukasi pemahaman terhadap tumbuhan, pameran taman, pesta kebun, dan juga tur untuk memandu perjalanan bagi yang ingin berkunjung. Selain galeri tanaman, terdapat lapangan golf yang luas dan hijau yaitu Jababeka Golf & Country Club bagi yang ingin bermain golf sambil menikmati keindahan pemandangan.

Fasilitas Convention Center

Bagi anda yang ingin mengadakan suatu acara entah itu acara gathering, pernikahan, ulang tahun, festival, atau pameran juga tersedia fasilitas seluas 1000 meter persegi.. Gedung ini dapat menampung hingga 4000 orang yaitu Jababeka Convention Center.

Fasilitas Senior Living

Senior Living @ D’Khayangan merupakan tempat tinggal yang berfokus bagi orang tua dengan suasana yang nayman. Yang mana orang tua wajib dihormati dengan konsep Jepang. Selain konsep Jepang, terdapat pelayanan mewah yang ada yaitu L.I.V.E (Luxurious, Inspiring, Vibrant, Eco-friendly) dan C.A.R.E (Comfortable, Attentive, Relaxing, Encouraging).

Fasilitas Retail

Fasilitas retail juga telah exis di sekitar Asian Village untuk mempermudah memenuhi kebutuhan rumah tangga yaitu Jababeka Green Market. Merupakan pasar modern yang bersih bahkan terpisah bagian basah dan kering untuk mempermudah konsumen.

Fasilitas Public Transportation

Untuk mempermudah pembeli dan penyewa Cluster Asian Village Jababeka cikarang, terdapat fasilitas transportasi umum yaitu JR Connexion, Damri Jababeka-Bandara Soekarno Hatta, Primajasa Jababeka-Bandung, Kereta Api Purwakarta-Tanjung Priok, LRT Cikarang-Cengkareng-Bogor, MRT Jakarta-Jababeka dan KRL Commuter Line, Bus, High-speed train bahkan terdapat SPBU untuk mempermudah pengisian bahan bakar kendaraan anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 19 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri