Area Cikarang & Sekitarnya

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Menikmati Avenue of Stars Live Musik Distrik 1 Meikarta

5
(1)

Cafee Distrik 1 Meikarta adalah salah satu tempat yang tidak pernah Anda kunjungi jika Anda hanya pergi sendirian. Bukan berarti pergi sendiri dilarang, atau membawa masalah. Akan tetapi, hal yang paling menyenangkan saat Anda hangout. Sambil menikmati  Live Musik Distrik 1 Meikarta adalah bercengkrama dengan kawan tongkrongan, atau pasangan.

Live Musik Distrik 1 Meikarta cikarang

Pastikah ada seseorang yang membawa Anda untuk menikmati sore yang indah di danau Central Park Meikarta, bahkan pengalaman untuk pertama kalinya bisa membuat siapapun terkesan. Setelah mengunjungi danau, menikmati kealamian yang diberikan. Para pengunjung cenderung akan mengunjungi panggung Avenue of Stars yang berlokasi di gedung pusat belanja dan hiburan distrik 1 Meikarta.

Anda cukup jalan beberapa meter gerbang masuk. Kemudian dapat dengan mudah menemukan kafe dengan panggung besar dan bangku-bangku yang nyaman diduduki. Disekitaran lokasi juga telah tersedia tenant-tenant kuliner, coffee shop, dan beverages.  Memang, setelah mulai beroperasi resmi pada Desember 2018 lalu. Avenue of The Star di District 1 Meikarta telah menyedot sekian banyak pengunjung. Selain menjadi pusat komersial dan gaya hidup juga menyajikan hal yang unik dengan konsep one stop living. Disajikan dengan lebih fresh dibandingkan tempat serupa di Kemang Jakarta.

Tak hanya live musik distrik 1 meikarta, Juga jadi tempat olahraga

Bukan hanya musik, Avenue of Stars juga kadang menyaru menjadi pusat aktivitas warga yang ingin berolahraga, misalkan untuk para pegiat olahraga Zumba, olah raga senam Zumba ini digelar setiap hari Minggu di Meikarta. Yang mengikutinya semarak. Ada puluhan warga di Meikarta dan sekitarnya mengikuti Zumba Party yang rutin diiadakan di pelataran Avenue of The Stars. Olahraga Zumba ini mengkombinasikan tarian ala latin dengan sentuhan tarian samba, salsa dan mambo. Musik yang mengalir kedalam irama hip-hop yang lebih bersemangat serta unik.

Sementara penikmat musik akan datang setiap jelang sore hingga malam. Untuk mendengarkan musik dari varian genre, pop, rock, jazz, atau techno yang diperagakan para DJ. Kebanyakan penonton menikmati hiburan, dengan sajian minuman dan penganan masing-masing.  Pengalaman di panggung musik ini sendiri sangat instagramable, atau layak dibagikan di blog sosmed dan web pribadi masing-masing.

Favorit pribadi adalah saat malam Minggu, di mana musik yang tersaji dalam situasi party night walau tidak selalu demikian. Tapi sekalinya party, semua orang bisa mengajukan jadi DJ. Jika mampu dan memang mau menghasilkan musik yang bagus dan sesuai. Musiknya asyik untuk mereka yang berjiwa muda, atau melepas penat di akhir pekan setelah tenggelam dalam kesibukan professional masing-masing.

Jadi tempat hiburan setelah sepekan bekerja

Apa yang diharapkan? Tentu saja kembali refresh, dan menikmati minggu dengan istirahat total, lalu siap menghadapi senin kembali. I love Monday, hingga Saturday kembali datang lagi. Artinya sajian musik yang ada Avenue of The Star selalu spesial. Dan juga selalu menampilkan hiburan yang ditujukan khusus bagi para pekerja keras. Tidak ada rekomendasi lebih baik lagi dari menikmati musik, melepas stress, setelah hampir seminggu berkutat dan berkonsentrasi dengan pekerjaan.

Musik segalanya memang tentang menikmati hidup dan bersenang-senang. Dilakukan bisa cukup dengan duduk di satu meja diam, menikmati makanan dan minuman yang enak. Sementara para penghibur, dari kabaret, pemusik, DJ, berdiri di depan panggung menghibur para penontonnya. Terakhir kali saya mengunjungi panggung Live Musik Distrik 1 Meikarta hanya untuk masih terhibur seperti biasanya. Itulah perasaan mereka yang membutuhkan hiburan. Yakni menikmati sajiannya sampai tirai di tutup.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Property Terbaru

Price: 500.000.000
Luas : 42.58 sqm
Type Unit : 2BR, Unit J
Level Lantai : Sedang
Price: 35 Miliar
Luas : 11.000 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 21.1 Miliar
Luas : 3.038 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 10.000 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 3 Lantai
Price: 4,6 Miliar
Luas : 564 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 9.000 Ha
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai