Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Jembatan Central Park Spot Favorit Di Taman Meikarta Cikarang


5
(2)

Walaupun pembangunan kota baru meikarta ini belum selesai, tapi sudah ada sebagian proyek yang menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah jembatan central park yang berada di taman meikarta cikarang. Proyek besar lippo cikarang ini memakan investasi mencapai 278 triliuan rupiah, tahap pertama akan dibangun kota seluas 500 ribu hektar dan akan terus berkembang. Akan ada banyak fasilitas yang dibangun. Termasuk taman kota yang nyaman, seperti taman di pusat kota new york amerika serikat.

Fasilitas Taman Kota Yang Nyaman

Inilah yang menjadi keunggulan meikarta dibandingkan kawasan apartemen lainnya. Karena mereka berencana untuk membuat sebuah taman terbuka hijau, yang luasnya mencapai 100 hektar. Taman ini akan disebut sebagai central park meikarta. Taman ini akan dibuat taman yang luas dengan berbagai macam tanaman. Bahkan dibuat kebun binatang mini, jogging track, taman untuk piknik dan lainnya. Tentunya cocok untuk bersantai bersama keluarga, menikmati udara yang segar dan sejuk.

Taman terbuka hijau ini memang dikebut pembuatannya oleh pihak meikarta. Sebagai daya tarik untuk semua pengunjung di meikarta. Salah satu spot menarik di taman meikarta cikarang ini adalah jembatan penghubung antara taman bagian timur dan barat. Jembatan ini berada diatas danau meikarta yang jernih. Dari jembatan ini, anda bisa melihat pemandangan taman dari sisi kanan maupun kirinya. Melihat keindahan langit senja yang menguning.

Taman Meikarta Cikarang, Jembatan Central Park Spot Favorit Di Meikarta

Pada sore hari, semua lampu di taman akan menyala. Membuat keindahan taman ini semakin romantis dan indah. Seluruh taman akan dikelilingi oleh rumput berwarna hijau. Pembangunan taman ini pun, akan terus berlanjut. Sampai berbentuk sebuah kawasan hijau yang asri. Apalagi ruang terbuka hijau di ibu kota, memang semakin tipis. Keberedaan taman ini menjadi ekosistem baru bagi semua makhluk hidup di sekitar meikarta. Bagi penghuninya pun akan semakin nyaman tinggal disini. Ketika pagi atau sore hari, bisa berjalan-jalan ke taman meikarta cikarang bersama keluarga. Bagi pengunjung luar pun, bisa menikmati keindahan di taman kota meikarta ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 8 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri