Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Central Park Meikarta Yang Cantik Sebagai Tempat Refreshing Untuk Keluarga


4.9
(19)

Proyek kota mandiri Meikarta memang benar-benar menyedot perhatian sebagian besar masyarakat. Selain karena tata kota yang mapan dengan fasilitas yang paling lengkap se-Asia Tenggara. Ikon lain yang menjadi pusat perhatian di kota yang dikembangkan oleh Lippo Group ini adalah adanya central park Meikarta di tengah kota.

Mengusung konsep kota New York, Meikarta mengunggulkan ruang terbuka hijau berupa central park dengan bermacam jenis tanaman, kebun binatang mini dan jogging track yang dapat dinikmati oleh penghuni Meikarta.

Pemandangan lahan dengan tanaman hijau memang jarang ditemukan di pusat kota seperti Jakarta. Untuk menyegarkan pikiran, Anda bisa menghirup udara yang sejuk di lahan seluas 100 hektar ini. Lokasi yang paling menarik bagi warga sekitar adalah jembatan penghubung antara taman di sisi timur dan barat.

Spot Tamah Terbuka Hijau Meikarta

Spot menarik di central park Meikarta ini akan lebih indah jika dinikmati pada sore hari saat matahari mulai terbenam. Selain dapat menikmati keindahan danau Meikarta yang cantik, Anda juga akan disuguhkan suasana romantis ketika lampu-lampu taman mulai menyala.

Luas lahan meikarta yang sebanding dengan fasilitas modern terlengkap

Dengan adanya taman di tengah kota, maka akan menjadikan keseimbangan antara kemajuan teknologi dengan konsep back to nature. Hal ini menjadikan Meikarta menjadi sebuah kota baru yang menyuguhkan keasrian dan kenyamanan bagi penghuninya.

Di area central park Meikarta, Anda akan menemukan area yang khusus digunakan untuk pejalan kaki. Selain itu central park Meikarta juga akan menyediakan lapangan rumput yang bisa Anda manfaatkan untuk sekedar bersantai bersama keluarga.  Yang pasti Meikarta central park akan dikonsep sedemikian rupa agar bisa ramah dengan keluarga dan anak-anak.

Sebagai Fungsi Penyedia Udara Segar

Lippo Group menyadari betul fungsi ruang terbuka hijau bagi masyarakat. Ketersediaan udara segar serta suhu yang sejuk bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. Pihak swasta juga bisa turut andil dalam menyumbangkan partisipasinya. Apalagi lokasi Meikarta yang dekat dengan pusat industri harus didukung dengan suplay oksigen yang mumpuni bagi penghuninya.

Ada sekitar 96 ribu tumbuhan yang telah ditanam di area Central Park Meikarta. Dalam upaya penghijauan yang dilakukan oleh Lippo Group ini melibatkan sejumlah warga sekitar dan juga petan lokal.

Berbagai pohon bertekstur keras seperti randu, beringin, dan pulai juga ditanam di area taman. Selain itu, bunga warna-warni pun turut di tanam agar tidak hanya terlihat hijau, tetapi Meikarta central park juga akan menjadi lebih cantik.

Di dalam central park terdapat sebuah danau yang memiliki luas 25 hektar dengan daya tampung maksimal 300.000 kubik merupakan salah satu upaya Lippo group untuk menghindari banjir.

Fungsinya sebagai reservoir tentu akan semakin optimal jika didukung dengan adanya pohon hijau di sekitarnya. Dengan begitu maka konsep kota Meikarta bisa menjadi sebuah kota impian bagi masyarakat milenial pada masa kini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 15 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri