Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Apa itu Meikarta? Dimanakah Lokasi Meikarta? Simak Disini


4.8
(163)

Banyak sekali pertanyaan yang muncul, pertanyaan seperti apa itu Meikarta?, lokasi di mana?, Pemilik meikarta. Dan masih banyak lagi pertanyaan semacamnya. Mungkin Anda masih bertanya-tanya dan belum tahu tentang Meikarta. Pada artikel ini, kami akan coba jelaskan perihal proyek properti terbesar di cikarang ini.

Meikarta merupakan sebuah proyek pembangunan kota mandiri yang terletak di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Proyek yang ambisius ini terkelola oleh perusahaan properti China, Country Garden Holdings Co. Ltd. dengan total investasi sebesar Rp 278 triliun. Proyek ini akan menjadi kota mandiri modern terbesar yang ada di Indonesia.

Sejarah Meikarta

Pertama kali melakukan promosinya pada tahun 2017 dan langsung mencuri perhatian publik. Proyek yang akan mengubah wajah Kota Bekasi dan sekitarnya ini konon akan menjadi menjadi kota mandiri terbesar di Indonesia. Banyak kalangan berharap proyek ini dapat menciptakan lapangan kerja baru serta memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia.

Danau central park meikarta cikarang

Pengembang dan lokasi

Pengembang dari proyek ini merupakan perusahaan properti ternama di indonesia yakni Lippo Group. Melalui PT. Mahkota sentosa utama sebagai anak perusahaan dari PT. Lippo Cikarang Tbk (LPCK) sebagai developer yang mengelola project. Letak lokasi berada di kota Cikarang selatan, Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya jika anda melewati jalan tol Jakarta – cikampek, Anda bisa melihat project yang sedang berjalan di KM 34,7 (Keluar tol cibatu)

Lokasi Meikarta

Berlokasi di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kawasan ini memiliki akses yang mudah dan terintegrasi dengan pusat-pusat kota di sekitarnya seperti Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Selain itu, juga berdekatan dengan beberapa fasilitas penting seperti bandara, stasiun kereta api, serta jalur tol yang memudahkan akses ke berbagai tempat di sekitarnya.

Meikarta memiliki letak lokasi sangat strategis, lokasi antara kota jakarta dan bandung serta akses jalannya sangat mudah. Ini menjadikan unit apartemen meikarta banyak peminat terutama oleh para investor. Misal anda tinggal di bandung,  Bayangkan jika anda harus sering melakukan perjalanan menuju jakarta karena aktivitas bisnis. Ditengah perjalanan anda merasa penat dan lelah sehingga ingin istirahat. Anda bisa mampir sekaligus istirahat sejenak di meikarta, Ya istirahat di unit apartemen yang sudah anda beli tentunya. Dengan begitu anda bisa melanjutkan perjalanan setelah badan terasa bugar kembali, Asyik sekali bukan?

Apa itu meikarta, dimana meikarta

Pembangunan apartemen orange county sebagai cbd meikarta

Berada di kawasan industri terbesar indonesia

Kita semua sudah tahu bahwa Bekasi khususnya cikarang merupakan kota besar sebagai pusat industi di Indonesia yang mana terdapat banyak sekali pabrik, perakitan, dan pergudangan dari perusahaan-perusahaan besar. Perusahan tersebut antara lain seperti Suzuki, Hankook, Honda, Astra, Toyota, Isuzu, Mitsubishi, Panasonic, Samsung, Toshiba, dan masih banyak lagi lainnya. Merek otomotive dan elektronik tersebut sebagian besar pembuatannya dari kawasan industri di cikarang. Ada beberapa kasan industri besar sebagai penghasil brand ternama tersebut, antara lain: Kawasan industri delta silicon lippo cikarang, kawasan industri jababeka. Termasuk juga kawasan MM2100, kawasan EJIP, kawasan industri Hyundai, kawasan industri deltamas GIIC, kawasan industri gobel cibitung. Dan masih banyak lagi.

Oh ya, proyek ini juga memiliki penghijauan yang sangat baik. Sehingga tidak perlu takut bila tinggal di Meikarta akan kepanasan. Proyek ini memiliki ruang terbuka hijau yang cukup luas, sehingga akan membuat udaranya sejuk. Yakni terdapat danau yang akan semakin membuat segar dan asri. Pastinya akan membuat penghuni semakin betah dan nyaman.

Ruang terbuka hijau di meikarta

Ruang terbuka hijau ini juga berfungsi menjadi sebuah taman hiburan bagi keluarga. Taman ini  berisi banyak sekali hiburan yang dapat anda kunjungi bersama keluarga. Taman ini yang lebih terkenal dengan nama Central park meikarta. Bertujuan membuat nyaman penghuni meikarta itu sendiri. Selain itu central park juga sering kali menjadi area event tertentu seperti balap. Tempat ini juga ramai oleh warga sekitar yang ingin bermain. Para orang tua seringnya mengajak anaknya main kesana apalagi kalau sabtu minggu pasti banyak yang datang.

Luas lahan meikarta yang sebanding dengan fasilitas modern terlengkap

Kontroversi Meikarta

Meskipun proyek Meikarta menjanjikan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian dan masyarakat sekitarnya, namun proyek ini juga menuai kontroversi. Beberapa warga sekitar dan LSM mengkritik proyek ini karena dianggap melanggar aturan dan berdampak negatif bagi lingkungan sekitar. Selain itu, terdapat pula kabar bahwa proyek ini banyak melibatkan tenaga kerja asing daripada tenaga kerja lokal, sehingga berdampak pada kesempatan kerja bagi masyarakat setempat.

Peluang Investasi Di Meikarta

Proyek ambisius ini menawarkan peluang investasi yang menjanjikan bagi para investor. Dalam proyek ini, investor dapat berinvestasi dalam beberapa bidang seperti hunian, pusat perbelanjaan, kantor, serta hotel. Dalam jangka panjang, investasi di Meikarta semoga dapat memberikan keuntungan yang besar bagi para investor.

Fasilitas yang ada di Meikarta

Menawarkan berbagai fasilitas yang memadai untuk kebutuhan hidup masyarakat modern. Terdapat pusat perbelanjaan dengan berbagai merek terkenal, pusat olahraga, fasilitas kesehatan, pendidikan, serta area hiburan dan rekreasi yang lengkap. Juga menawarkan hunian yang modern dan mewah dengan desain yang menawan dan keamanan yang terjamin.

Pusat perbelanjaan yang tersedia seperti mall, minimarket, pasar atau market, dan sebagainya. Kemudian terdapat beberapa pusat pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi.

Sekolah-sekolah ini sudah berstandar nasional maupun internasional. Sedangkan untuk pusat kesehatan juga seperti itu, yakni bertaraf internasional. Jadi pusat kesehatan yang tersedia benar-benar akan memfasilitasi penghuni dengan baik.

Nah demikianlah jawaban bagi anda yang penasaran. Semoga penjelasan di atas bisa menjawab semua pertanyaan Anda. Oh ya, kalau anda tertarik untuk membeli unit apartemen di meikarta jangan lupa untuk hubungi kami ya, terima kasih.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 13 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri