Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Awning Window Pada Rumah Idaman Minimalis


4.2
(5)

Sudahkah Anda tahu bahwasannya di tengah isu global warming yang saat ini semakin mengkhawatirkan pda decade belakangan. Sepertinya berbagai upaya telah anda lakukan untuk dapat menemukan alternatif yang jauh lebih ramah lingkungan, termasuk pada rumah tinggal. Nah, apabila Anda saat ini memang berencana untuk membangun rumah idaman minimalis 1 atau 2 lantai, tentunya tidak ada yang salah bila Anda mengguankan elemen-elemen yang ramah lingkungan dan juga hemat energi pada rumah tingga Anda nantinya, salah satunya adalah penggunaan jendela model awning ini, dan inilah ulasan menganai awning window rumah minimalis modern.

Kelebihan penggunaan awning windows

Jendela dengan model buka tutup atau awning windows ini dapat terbuka dari atas atau atau pun bawah. Model jendela yang satu ini umumnya memiliki model panel segi empat yang sangat sederhana. Akan tetapi dapat juga anda letakkan di berbagai posisi sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda. Jendela yang satu ini mempunyai banyak sekali kelebihan untuk Anda terapkan pada rumah idaman minimalis, baik 1 lantai atau pun 2 lantai. Jendala tersebut juga ramah lingkungan sebab bisa membantu sirkulasi udara secara pencahayaan dari dalam maupun dari luar rumah dengan sangat baik. Dengan begitu, penggunaan listrik pada rumah idaman minimalis Anda pun juga bisa seminimal mungkin, demikian pula pada penggunaan air conditioner.

Awning Window Pada Rumah Idaman Minimalis

Kelebihan lain dari penggunaan awning window ini adalah desain jendela yang serasi untuk rumah dengan konsep minimalis, yang mana jendela tersebut biasanya memiliki model panel segi empat, seperti yang biasanya Anda tahu pada desain geometri sederhana adalah cirri khas dari rumah minimalis modern, yang kemudian jendela model seperti ini bisa anda tempatkan sebagai salah satu jendela luar atau pun jendela antar ruangan yang ada di dalam rumah, dapat anda atur dengan formasi yang Anda inginkan, serta lebih fleksibel dalam hal penempatannya.

Contoh desain awning window untuk rumah minimalis

Perlun Anda tahu juga bahwasannya desain jendela awning ini bisa juga Anda letakkan sesuai keingian serta kebutuhan Anda. Seperti halnya pada contoh yang banyak Anda temukan di internet. Jendela awning ini terpasang dengan fixed windows dengan panel kaca yang berukuran besar. Hal yang demikian ini bertujuan untuk memberikan sirkulasi cahaya yang lebih maksimal lagi ke dalam ruang keluarga. Sementara itu, sirkulasi udara terbantu dengan awning windows yang ada pada bagian bawah.

Awning Window Pada Rumah Idaman Minimalis

awning window rumah minimalis ini juga dapat Anda atur dengan susunan tertentu. Misalnya saja pada desain rumah idaman minimalis modern ini. Yang mana beberapa awning windows telah sengaja diatur secara berjejer dua baris secara vertical. Sehingga tampak mirip dengan jendela nako konvensional. Hanya saja, karena ukurannya yang lebih besar, sehingga tampilannya dapat memberikan keunikan tersendiri. Bahkan Anda juga dapat menyusunnya secara horizontal apabila dinding bagian luar rumahnya berbentuk memanjang. Sehingga akan terlihat lebih proporsional dengan bentuk ruangannya. Selain hal tersebut, awning windows ini juga sering sekali digunakan untuk ruangan yang butuh privasi tinggi. Seperti halnya pada ruang kerja dan kamar tidur. Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang pemanfaatan awning window rumah minimalis idaman anda. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi terbaik untuk hunian Anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2