Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Bioskop Lippo Cikarang Masih Saja Ramai, Nonton Disini


5
(1)

Bioskop Lippo Cikarang pada awalnya dikuasai oleh kelompok 21. Perusahaan ini bekerjasama dengan Mall Lippo Cikarang dan menyewa tempat untuk membuka usaha mereka. Dan bioskop 21 inilah yang hadir di Mall Lippo Cikarang sejak berdiri hingga tutup pada 17 Februari 2015. Bagi masyarakat Cikarang, keberadaan bioskop ini merupakan sarana hiburan untuk para penggemar film di daerah Cikarang. Sehingga mereka selalu meluangkan waktu datang ke Bioskop yang ada di mall Cikarang ini guna menyaksikan tayangan film terbaru.

Apalagi, Bioskop 21 merupakan salah satu perusahaan bioskop yang memiliki jaringan cukup luas di Indonesia. Sehingga namanya cukup dikenal, terlebih oleh masyarakat di kawasan Cikarang. Jaminan kualitas film yang ditayangkan di bioksop 21 merupakan salah satu hal yang menjadi kelebihan bioskop ini. Di samping itu, kecepatan munculnya film-film terbaru, juga menjadi nilai lebih di mata para penggemar film layar lebar.

Cinemaxx Bioskop Lippo Cikarang

Namun demikian karena tidak mendapat kesempatan untuk memperpanjang kontrak dengan pengelola Mall Lippo Cikarang, maka keberadaan bioskop Lippo Cikarang pun berganti. Kelompok Bioskop 21 tidak lagi bisa menjalankan aktivitasnya di mall terbesar yanga da di Cikarang. Mengingat, sejak November 2015, pengelola tayangan bioskop Lippo Cikarang sudah diganti oleh kelompok Cinemaxx yang merupakan kelompok bioskop milik Lippo Group.

 

Cinemaxx Lippo Cikarang

Kehadiran Cinemaxx di Mall Lippo Cikarang ini, memberikan warna baru bagi dunia layar lebar Cikarang. Sebab, sebagai bioskop ke 13 dari kelompok ini, Cinemaxx menyajikan niansa baru bagi dunia hiburan layar lebar di Cikarang. Hal ini berkaitan dengan fasilitas yang diberikan demi kenyamanan penonton yang akan menyaksikan tayangan bioskop di Mall Lippo Cikarang tersebut.

Di mall ini, Cinemaxx hadir dengan mengusung empat layar reguler. Dimana keseluruhan kursi yang disediakan untuk pengunjung mencapai 596 kursi yang dilengkapi dengan tata suara modern dan juga ruangan yang nyaman untuk menyaksikan tayangan film yang ada. Film yang dihadirkan di bioskop ini, sudah menggunakan teknologi digital 2D dan 3D. Sehingga penonton akan diajak untuk menikmati suasana sebagaimana tayangan yang ada di dalam film tersebut.

Harga Tiket Bioskop Lippo Cikarang

Harga tiket pun sangat terjangkau. Bagi pengunjung bisa memilih apakah hendak menonton film bertekhnologi 2D atau 3D. Masing-masing memiliki harga tiket yang berbeda, sehingga penonton bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Tayangan di bioskop ini, dilayani selama 7 hari selama seminggu.

Harga tiket Cinemaxx Bioskop Lippo Cikarang

Bagi Anda yang ingin  menyaksikan dengan harga yang lebih murah, bisa memilih menonton pada masa Weekday atau Senin sampai Jumat. Dimana pada hari tersebut, harga tiket dijual lebih murah dibandingkan pada tayangan weekend atau pada hari Sabtu dan Minggu.

Namun, perlu Anda ingat bahwa pada saat menyaksikan tayangan di Bioskop Lippo Cikarang ini penonton dilarang membawa makanan atau minuman dari luar. Namun demikian, tidak perlu merasa khawatir. Karena untuk memberikan kenyamana selama menikmati sajian film di dalam gedung bioskop, Anda bisa membeli makanan atau minuman di gerai yang disediakan oleh pengelola di depan loket tiket.

Apabila Anda enggan untuk mengantri dalam membeli tiket, kini tidak perlu khawatir. Karena penjualan tiket dar bioskop Lippo Cikarang ini juga sudah dijual secara online. Sehingga Anda bisa membeli melalui website yang melayani penjualan seperti traveloka atau situs lain yang bekerjasama dengan kelompok Cinemaxx ini. Sehingga saat datang Anda hanya tinggal menunjukkan bukti pembayaran saja dan tidak perlu mengantri.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 15 November 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri