Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Contoh Denah Rumah 70 1 Lantai Terbaru yang Wajib Dicontek


4.5
(8)

Berencana membangun rumah impian tipe 70? Berikut ini adalah beberapa contoh denah rumah 70 1 lantai terbaru yang bisa Anda contek. Pada dasarnya membangun sebuah hunian butuh persiapan yang matang. Tidak hanya itu, hal demikian juga membutuhkan proses yang cukup panjang. Mulai dari menabung, menentukan lokasi dan merancang denah rumah dasar. Apabila Anda sudah memiliki dana yang cukup, maka sekarang saatnya untuk mulai membuat denah rumahnya.

Contoh Denah Rumah 70 1 Lantai Terbaru yang Wajib Dicontek

Rumah Tipe 70 dengan 3 Kamar Tidur

Apabila Anda sudah berkeluarga dan memiliki 3 orang anak, maka Anda bisa mencontek denah rumah 70 1 lantai terbaru yang memiliki 3 kamar tidur ini. Pada denah rumah tersebut kamar tidur utamanya dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Sementara itu untuk salah satu kamar tidur lain bisa digunakan oleh satu anak dan satunya lagi bisa ditempati dua orang anak.

Area dapur pada denah rumah tipe 70 1 lantai ini dibuat memanjang sehingga lebih space saving. Anda yang hobi memasak pun bisa memasak dengan nyaman di dapur tersebut. Lalu, untuk ruang makan pada rumah 70 ini dibuat menyatu dengan ruang santai, atau ruang keluarga. Pada bagian sudut denah rumah ini memiliki beranda yang berukuran sedang. Sehingga Anda dan keluarga bisa bersantai sembari menghirup udara segar saat pagi hari.

Rumah Tipe 70 dengan Kolam Renang Minimalis

Apabila Anda kurang suka bersantai – santai di taman rumah minimalis, maka Anda bisa mencoba mencontek denah rumah tipe 70 satu ini. Kolam renang pada denah rumah tersebut pastinya bisa banget menyejukkan badan Anda dan keluarga kala musim kemarau tiba. Area kolamnya bisa dibuat dengan terhubung langsung dengan ruang makan. Sementara itu, ruang makan utama diletakkan bersebelahan dengan meja dan kursi bar yang ada di dapur.

Meskipun mengusung konsep open plan, tetapi privasi masing – masing penghuni tetap terjaga berkat penggunaan lemari pakaian atau rak panjang sebagai partisi yang multifungsi. Untuk kamar tidurnya dibuat berjejeran di sudut rumah dan memiliki luasan yang sama besar juga kamar mandi dalam.

Rumah Tipe 70 yang Mewah

Dikatakan mewah, sebab denah rumah tipe 70 terbaru ini memiliki 4 kamar tidur dengan kamar mandi dalam. Ukuran kamar tidur pada rumah bertipe 70 tersebut pun sangat luas, sehingga tiap anggota keluarga akan merasa nyaman dan lebih leluasa ketika di dalamnya. Lalu, untuk ruang makannya sendiri bisa diletakkan bersebelahan dengan area memasak, alias dapur. Pada ruang makan di rumah 70 ini Anda bisa menggunakan meja makan panjang dengan banyak kursi.

Contoh Denah Rumah 70 1 Lantai Terbaru yang Wajib Dicontek

Sementara itu untuk ruang keluarganya memiliki akses langsung menuju ke teras belakang rumah. Jangan lupa, lengkapi area santai di rumah tipe 70 Anda dengan kursi, meja dan tanaman di setiap sudutnya. Dengan demikian, acara santai bareng keluarga pun jadi semakin asyik dan menyenangkan.

Rumah Tipe 70 Minimalis

Untuk contoh denah rumah 1 lantai tipe 70 yang terakhir ini memiliki 3 kamar tidur , dimana 1 kamar tidur utama memiliki kamar mandi pribadi dan 2 kamar tidur lain berkapasitas untuk 2 orang anak. Pada bagian sudut denah rumah ini ada ruangan yang dilengkapi dengan meja belajar, sehingga anak – anak bisa memanfaatkannya sebagai ruang belajar.

Hadir dengan nuansa yang hangat berkat material kayu yang sederhana, denah rumah ini memiliki area dapur yang dibuat terpisah dengan ruang keluarga dan ruang makan. Tetapi di dalam dapurnya ada meja minimalis yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati camilan saat sore hari.

Nah, itulah beberapa contoh denah rumah 70 1 lantai terbaru yang wajib dicontek. Semoga informasinya bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 20 Oktober 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri