Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Daftar Kawasan Industri Di Kabupaten Subang Jawa Barat


4.8
(37)

Kawasan Industri Subang adalah salah satu kawasan industri yang terkenal di Jawa Barat. Kabupaten Subang memiliki banyak kawasan industri yang menjadi pusat produksi bagi perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Di artikel ini, saya akan membahas daftar kawasan yang ada di Kabupaten Subang Jawa Barat yang dapat menjadi pilihan bagi perusahaan yang ingin mengembangkan bisnis mereka.

Berikut empat kawasan industri di subang yang paling terkenal

  1. Suryacipta Subang Smartpolitan

    Suryacipta Subang Smartpolitan adalah salah satu yang terbesar di Subang. Kawasan industri ini memiliki luas sekitar 400 hektar dan terdiri dari beberapa zona industri yang berbeda, seperti zona industri makanan, zona industri tekstil, dan zona industri elektronik. Suryacipta Smartpolitan juga memiliki infrastruktur yang lengkap, seperti jalan raya yang lebar, sistem pengolahan air, dan sistem listrik yang handal.

  2. Kawasan Industri Taifa

    Kawasan industri Taifa merupakan salah satu yang terkenal di Subang. Berlokasi di Kecamatan Sagalaherang dan memiliki luas sekitar 500 hektar. Kawasan Taifa memiliki beberapa fasilitas penting, seperti gedung perkantoran, pusat logistik, dan sarana transportasi yang memadai.
    Kawasan Industri Taifa Subang

  3. Kawasan Industri Kalijati

    Kalijati merupakan salah satu kawasan industri yang terkenal di Subang. Kawasan industri ini memiliki luas sekitar 1.000 hektar dan terdiri dari beberapa zona industri yang berbeda, seperti zona industri makanan, zona industri tekstil, dan zona industri otomotif. Kawasan industri Kalijati juga telah memiliki fasilitas pendukung, seperti gedung perkantoran, sistem pengolahan air, dan sistem listrik yang handal.

  4. Kawasan Industri Terpadu Subang

    Merupakan kawasan industri yang terletak di Kecamatan Ciasem. Kawasan industri ini memiliki luas sekitar 450 hektar dan terdiri dari beberapa zona industri yang berbeda, seperti zona industri makanan, zona industri tekstil, dan zona industri elektronik. Kawasan industri Terpadu Subang juga memiliki dengan fasilitas pendukung, seperti gedung perkantoran, pusat logistik, dan sistem listrik yang handal.

Dari keempat kawasan di atas, Suryacipta Smartpolitan merupakan yang terbesar di Subang. Namun, keempat kawasan industri tersebut sama-sama memiliki fasilitas pendukung yang lengkap dan memadai untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan yang ingin berkembang di Subang.

Daftar Kawasan Industri Di Kabupaten Subang Jawa Barat

Kawasan industri Subang juga terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri. Subang memiliki banyak tempat wisata yang menarik, seperti Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu dan Taman Wisata Air Panas Ciater. Selain itu, Subang juga terkenal dengan kerajinan anyaman bambu yang khas dan unik.

Jadi, bagi perusahaan-perusahaan yang ingin berkembang di Subang, memilih salah satu kawasan industri di atas dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain memiliki infrastruktur yang lengkap dan fasilitas pendukung yang memadai, kawasan industri di Subang juga terletak strategis dan mudah diakses dari berbagai kota besar di Jawa Barat.

Kabupaten Subang Memiliki Sumber Daya Manusia Yang Terampil

Selain itu, Subang juga memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan terampil. Banyak masyarakat Subang yang memiliki keahlian di berbagai bidang, seperti teknologi, tekstil, dan makanan. Perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Subang juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, seperti meningkatkan lapangan kerja dan memperbaiki ekonomi lokal.

Dalam memilih lokasi, perusahaan juga perlu mempertimbangkan kebutuhan dan jenis industri yang ingin dijalankan. Setiap lokasi kawasan memiliki keunggulan dan spesialisasi yang berbeda-beda. Misalnya, kawasan Kalijati terkenal dengan produksi tekstil dan pakaian jadi, sedangkan kawasan Suryacipta Subang Smartpolitan memiliki fasilitas penelitian dan pengembangan yang lengkap.

Demikianlah daftar kawasan industri di Kabupaten Subang Jawa Barat. Dalam memilih kawasan industri yang tepat, perusahaan harus mempertimbangkan banyak faktor, seperti lokasi, infrastruktur, fasilitas pendukung, dan kebutuhan industri. Dengan memilih lokasi kawasan yang tepat, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi produksi dan memperluas jangkauan pasar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan dapat menjadi referensi.

Kesimpulan

Kabupaten Subang di Jawa Barat memiliki beberapa kawasan industri yang berkualitas dan terkenal. Yang mana telah memiliki infrastruktur yang lengkap, fasilitas pendukung yang memadai, dan sumber daya manusia yang terampil. Di samping itu, lokasinya yang strategis dan mudah diakses dari berbagai kota besar di Jawa Barat juga menjadi keunggulan tersendiri.

Dalam memilih lokasi bisnis, perusahaan harus mempertimbangkan berbagai faktor, seperti jenis industri yang ingin dijalankan, kebutuhan fasilitas, dan kebutuhan sumber daya manusia.

Dengan memilih lokasi yang tepat di Subang, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi produksi, memperluas jangkauan pasar, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca yang ingin mengetahui daftar kawasan industri di Kabupaten Subang Jawa Barat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 3,7 Miliar
Kategori: Industrial
Type Unit : Gudang
Luas : 366 m2
Price 2,5jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 77.789 m2
Price 94 Miliar
Kategori: Industrial
Type Unit : Pabrik
Luas : 2 Hektare
Price 2,9jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 2,7 Hektar
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare