Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Demo Meikarta, Warga Minta Meikarta Dihentikan


5
(19)

Pembangunan mega proyek meikarta, memang tak selancar yang dibayangkan. Apalagi proyek ini memang memakan biaya dan lahan yang besar. Ada banyak sekali pro kontra yang terjadi. Salah satu desa yang dilewati pembangunan ini, cibatu cikarang, kabupaten bekasi melakukan demo meikarta. Mereka mencoba untuk memberhentikan protek pengerjaan mega proyek kota meikarta ini. Karena menurut mereka, sudah mengganggu lingkungan perumahan mereka. Terutama yang berdekatan dengan pembangunan proyek tersebut.

Pro Kontra Pembangunan Kota Meikarta

Warga di sekitar pembangunan proyek ini memang terasa sangat terganggu. Membuat kebisingan dan juga merusak infrastuktur jalan. Karena proyek pengerjaaannya 24 jam tanpa henti. Ada sebagai warga yang tidak mempermasalahkan pembangunan tersebut. Tapi warga berharap dari pihak kontraktor bisa memperhatikan kondisi lingkungan dan jangan merusaknya. Diharapkan ada sosialisasi dan mediasi yang baik dengan masyarakat di sekitar pembangunan mega proyek ini.

Demo Meikarta Warga Minta Meikarta Dihentikan

Demo meikarta pun, tak sampai disitu saja, dari gerakan masyarakat bawah indonesia (GMBI) juga melakukan aksi unjuk ras. Mereka melakukan unjuk rasa di depan kantor management lippo cikarang. Mereka berharap dari pihak pemerintah bekasi, berani tegas dengan pembangunan proyek meikarta ini. Kalau memang belum diberikan izin amdal dan lainnya. Lebih baik untuk jangan dibangun terlebih dahulu, sampai semua ijin memang jelas diberikan.

Proses pembangunan meikarta, memang sempat terhenti di pertengahan tahun 2017 lalu. Tapi kini semuanya sudah berjalan dengan baik dan mulai di bangun lagi. Tapi semuanya tidak bisa selancar itu. Awal tahun ini, beredar kabar kalau pihak marketing meikarta tidak memberi gaji bulanan untuk semua karyawannya. Terutama untuk bagian marketing salesnya. Hal ini memang langsung mendapat tanggapan dari pihak meikarta.

Mereka berkata bahwa tidak semua sales marketing, berada dibawah langsung perusahaan lippo group. Selain itu gaji akan diberikan jika sudah memenuhi targetnya. Kalau belum memenuhi target berarti belum bisa mendapatkan gajinya. Jadi tentang masalah demo meikarta ini memang belum benar adanya. Kita tunggu saja, seperti apa kelanjutan dari pembangunan mega proyek kota meikarta ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 6 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri