Jual & Sewa Properti

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Demo Meikarta, Warga Minta Meikarta Dihentikan

5
(1)

Pembangunan mega proyek meikarta, memang tak selancar yang dibayangkan. Apalagi proyek ini memang memakan biaya dan lahan yang besar. Ada banyak sekali pro kontra yang terjadi. Salah satu desa yang dilewati pembangunan ini, cibatu cikarang, kabupaten bekasi melakukan demo meikarta. Mereka mencoba untuk memberhentikan protek pengerjaan mega proyek kota meikarta ini. Karena menurut mereka, sudah mengganggu lingkungan perumahan mereka. Terutama yang berdekatan dengan pembangunan proyek tersebut.

Pro Kontra Pembangunan Kota Meikarta

Warga di sekitar pembangunan proyek ini memang terasa sangat terganggu. Membuat kebisingan dna juga merusak infrastuktur jalan. Karena proyek pengerjaaannya 24 jam tanpa henti. Ada sebagai warga yang tidak mempermasalahkan pembangunan tersebut. Tapi warga berharap dari pihak kontraktor bisa memperhatikan kondisi lingkungan dan jangan merusaknya. Diharapkan ada sosialisasi dan mediasi yang baik dengan masyarakat di sekitar pembangunan mega proyek ini.

Demo Meikarta, Warga Minta Meikarta Dihentikan

Demo meikarta pun, tak sampai disitu saja, dari gerakan masyarakat bawah indonesia (GMBI) juga melakukan aksi unjuk ras. Mereka melakukan unjuk rasa di depan kantor management lippo cikarang. Mereka berharap dari pihak pemerintah bekasi, berani tegas dengan pembangunan proyek meikarta ini. Kalau memang belum diberikan izin amdal dan lainnya. Lebih baik untuk jangan dibangun terlebih dahulu, sampai semua ijin memang jelas diberikan.

Proses pembangunan meikarta, memang sempat terhenti di pertengahan tahun 2017 lalu. Tapi kini semuanya sudah berjalan dengan baik dan mulai di bangun lagi. Tapi semuanya tidak bisa selancar itu. Awal tahun ini, beredar kabar kalau pihak marketing meikarta tidak memberi gaji bulanan untuk semua karyawannya. Terutama untuk bagian marketing salesnya. Hal ini memang langsung mendapat tanggapan dari pihak meikarta.

Mereka berkata bahwa tidak semua sales marketing, berada dibawah langsung perusahaan lippo group. Selain itu gaji akan diberikan jika sudah memenuhi targetnya. Kalau belum memenuhi target berarti belum bisa mendapatkan gajinya. Jadi tentang masalah demo meikarta ini memang belum benar adanya. Kita tunggu saja, seperti apa kelanjutan dari pembangunan mega proyek kota meikarta ini.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Terbaru

Price: 400.000.000
Luas : 60 m2
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : 1 Lantai
For Rent
Price: 5,9 M/Tahun
Luas : 11.000 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 1 Lantai
Price: 110 Miliar
Luas : 25 Hektare
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 1.7 Miliar
Luas : 120 m2
Type Unit : 3 BR
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 600jt
Luas : 60 m2
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : 1 Lantai
Price: 6,5 Miliar
Luas : 509 m2
Type Unit : 5+1 BR
Level Lantai : 2 Lantai