Area Cikarang & Sekitarnya

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Inspirasi Denah Rumah 36 Terbaru yang Bakal Trend di Tahun Ini

5
(5)

Denah rumah 36 adalah salah satu tipe rumah yang sampai saat ini masih digandrungi oleh banyak orang, terutama untuk jenis rumah di Indonesia. Rumah tipe 36 merupakan hunian yang memiliki luas bangunan 36 meter persegi. Hunian ini biasanya memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur dan ruang tamu yang juga merangkap sebagai ruang keluarga. Apabila Anda berencana untuk membangun rumah tipe 36, berikut ada beberapa contoh denah rumah yang diklaim akan trend di tahun ini untuk Anda contek.

Inspirasi Denah Rumah 36 Terbaru yang Bakal Trend di Tahun Ini

Rumah 36 dengan 2 Lantai

Pada inspirasi denah rumah 36 yang pertama ini memiliki 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi yang dibagi di lantai atas dan bawah. Selain itu, pada lantai dasarnya sendiri terdapat beberapa ruangan utama lain, seperti ruang tamu, dapur dan garasi berkapasitas 1 mobil. Sementara itu untuk lantai atasnya sendiri ada ruang keluarga, ruang hijau dan balkon yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang santai yang nyaman. Jangan lupa untuk melengkapi ruang hijau di rumah 36 Anda dengan berbagai jenis tanaman hias.

Rumah 36 dengan Ekstra Outdoor

Apabila Anda memiliki lahan seluas 60 – 72 meter persegi dan ingin membangun hunian tipe 36, artinya Anda akan memiliki sedikit ruang ekstra yang bisa dialihkan sebagai area teras minimalis. Disini Anda juga bisa melengkapinya dengan meja dan kursi teras dengan warna senada. Agar tampilan rumahmu terlihat lebih cantik, rapi dan cerah, Anda juga bisa mengaplikasikan warna putih pada bagian dinding rumah. Desain rumah 36 ini dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan standar keluarga kecil, sebab memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Rumah 36 dengan Teras Depan dan Belakang

Jika biasanya rumah dengan teras depan dan belakang lebih sering diaplikasikan pada rumah 120, kini saatnya untuk mencoba mengaplikasikannya pada rumah tipe 36 milikmu. Kehadiran teras di depan dan belakang rumah semakin membuat rumahmu jadi lebih asri dan sejuk. Dengan demikian, penghuni rumah pun akan merasa nyaman tinggal di rumah tupe 36 ini. Untuk kamar tidurnya sendiri bisa diletakkan berjejeran dan menghadap ke ruang utama rumah, seperti ruang tamu dan ruang makan.

Rumah 36 dengan Ruang Tamu dan Keluarga Terpisah

Lalu, untuk rekomendasi denah rumah 36 yang berikut ini tampak sangat unik dengan memiliki dua ruang utama yang diletakkan secara terpisah. Dengan demikian momen berkumpul bareng keluarga pun akan lebih berkesan sebab tidak terganggu ketika ada tamu yang datang berkunjung. Rumah 36 ini memiliki 2 kamar tidur dan ruang terbuka yang berdampingan dengan carport. Jangan lupa, tambahkan dekorasi dan furniture yang multifungsi dan sesuai dengan kebutuhan penghuni rumah.

Inspirasi Denah Rumah 36 Terbaru yang Bakal Trend di Tahun Ini

Rumah 36 yang Sederhana

Apabila Anda lebih suka dengan denah rumah sederhana, maka rumah tipe 36 ini cocok untuk Anda contek. Inspirasi model rumah 36 ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan garasi. Khususnya untuk ruang memasak bisa diletakkan di belakang rumah dengan konsep dapur outdoor.

Rumah 36 Minimalis

Salah satu cara melebarkan bagian belakang rumah yang paling mudah adalah dengan menerapkan desain rumah 36 yang minimalis ini. Anda bisa menghadirkan dapur dan ruang makan di belakang rumah. Meskipun di bangun di atas lahan terbatas, rumah tipe 36 ini tetap memiliki area hijau minimalis yang diletakkan di dekat kamar tidur.

Demikianlah inspirasi denah rumah 36 terbaru yang bakal trend di tahun ini. Semoga informasinya bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Property Terbaru

Price: 500.000.000
Luas : 42.58 sqm
Type Unit : 2BR, Unit J
Level Lantai : Sedang
Price: 35 Miliar
Luas : 11.000 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 21.1 Miliar
Luas : 3.038 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 10.000 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 3 Lantai
Price: 4,6 Miliar
Luas : 564 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 9.000 Ha
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai