Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Model Desain Rumah Sederhana Type 36


4.2
(5)

Model desain rumah sederhana type 36 – Model rumah memang tergantung dari luas lahan yang akan anda gunakan. Dan salah satu model desain rumah yang bisa menjadi pilihan menarik anda untuk diaplikasikan adalah model desain rumah ber type 36. Tentu saja model desain rumah ini, merupakan salah satu konsep rumah menarik sebagai salah satu solusi yang tepat jika anda memiliki lahan yang terbilang cukup sempit untuk anda bangun sebuah hunian yang nyaman dan juga menarik,

Tentu saja dalam pemilihan model desain rumah sederhana type 36 ini. Anda bisa mengaplikasikannya dengan beragam model dan juga terkonsep dengan menarik. Banyak saat ini pilihan untuk model desain rumah sederhana type 36 yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda. Dan berikut ini merupakan referensi model desain rumah sederhana yang bisa menjadi pilihan anda. Sebelum akhirnya anda memutuskan membangun hunian minimalis yang nyaman.

Model Desain Rumah Sederhana Type 36

  1. Rumah minimalis type 36 dua lantai

Anda juga bisa mengusung konsep rumah minimalis type 36 ini dengan mengusung dua lantai yang bisa anda pilih jika ingin mendapatkan kamar yang lebih banyak. Di dalamnya anda bisa mendesain rumah dengan 3 kamar tidur, dan juga penataan ruang keluaga bisa dekat dengan balkon atas.

rumah sederhana type 36 2 lantai

  1. Desain rumah minimalis type 36 taman depan belakang

Selain itu, taman bagian depan dan belakang juga merupakan salah satu hal yang bisa menjadi pilihan. Supaya untuk mendapatkan konsep rumah yang menarik dengan mengedapankan sisi yang lebih asri. Rumah minimalis type ini, bisa anda bangun dengan dua kamar.

Desain rumah sederhana type 36 taman depan belakang

  1. Desain rumah type 36 denagn dua kamar tidur bersebalahan

Dua kamar tidur yang bersebalahan akan menghadirkan rumah yang lebih tertata menarik. Dan juga memiliki kesan yang lebih rapih untuk anda aplikasikan. Maka dengan konsep bangunan minimalis yang satu ini cocok untuk anda yang ingin memiliki rumah dengan desain yang simple.

  1. Dapur dan ruang makan menjadi satu

Konsep dapur dan ruang makan yang menjadi satu seperti ini, memang menjadi salah satu hal yang menarik untuk diaplikasikan di rumah minimalis anda. Tentu saja hal ini akan menghemat luas ruangan rumah anda. Yang mana anda bisa mendapatkan dapur dan ruang makan menjadi satu ruangan.

Nah, demikian beberapa konsep model desain dari rumah sederhana type 36. Yang bisa menjadi rekomendasi menarik anda untuk membangun rumah sederhana namun tetap menarik dan nyaman di huni.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 1 September 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri