Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Interior Model Rumah Idaman


5
(1)

Rumah memang menjadi kebutuhan pokok untuk tempat tinggal setiap orang. Maka dari itu, mendesain rumah dengan pilihan desain yang menarik merupakan salah satu hal yang sangat diperlukan, mengingat banyak saat ini desain rumah yang bisa menjadi pilihan untuk anda usung di dalam bangunan rumah anda. untuk desain interior model rumah idaman, ternyata anda bisa mengusung beragam konsep lainnya yang menarik untuk anda. mulai dari sisi pemilihan furniture, hingga pemilihan aneka hiasan yang menarik.

Maka untuk mendapatkan hunian yang menarik, anda bisa mengkombinasikan berbagai macam hal yang akan diaplikasikan untuk desain interior rumah minimalis anda. jika anda penasaran apa saja hal yang bisa anda aplikasikan untuk mendesain interior rumah idaman anda, maka sebaiknya melihat terlebih dahulu konsep desain interior yang menarik dan mungkin nantinya bisa menjadi rekomendasi desain yang menarik untuk anda berikut ini.

Desain Interior Model Rumah Idaman

  1. Desain rumah dengan jendela yang lega

Memang salah satu sisi yang bisa mendukung kenyamanan rumah anda adalah dengan adanya sirkulasi udara yang lega. Maka dari itu, konsep rumah idaman anda ini mesti mendukung dengan adanya ventilasi udara yang akan memberikan kelegaan keluar masuk udara menjadi lebih lega. Anda bisa membangun jendela dengan luas di ruang tengah, bahkan ruang tamu.

Desain Interior Model Rumah Idaman-2- Jendela Lega

  1. Perpaduan warna menarik

Selain itu, desain interior menarik lainnya yang bisa anda usung di rumah idaman anda adalah dari sisi permainan warna cat dinding yang menari. Anda bisa mengkombinasikan beberapa jenis warna yang akan membuat nuansa ruangan anda menjadi kian harmonis. Terlebih jika perabot rumah anda merupakan salah satu yang sesuai dengan warna cat tembok rumah anda.

Desain Interior Model Rumah Idaman-3-Perpaduan Warna

  1. Menambahkan unsur tanaman dalam rumah

Rumah yang bernuansa sejuk dan asri, ternyata bisa anda dapatkan dengan menambahkan tanaman ada dalam rumah. Anda bisa menambahkan tanaman hias, hingga tanaman sungguhan yang akan memberikan hawa sejuk dan natural dalam rumah minimalis anda.

Desain Interior Model Rumah Idaman-4-Unsur Tanaman

  1. Desain lampu unik

Selain pemilihan cat dinding, hingga penambahan hiasan berupa tanaman, anda bisa juga mendapatkan kombinasi menarik untuk konsep rumah idaman anda dengan mengusung desain lampu yang unik dan menarik. Hal ini akan membuat nuansa rumah anda menjadi kian semarak dan menarik sera harmonis. Anda bisa menambahkan lampu hias di ruang keluarga, hingga ruang tamu.

Desain Interior Model Rumah Idaman-5-Desain Lampu

Demikian beberapa pilihan menarik untuk desain interior model rumah idaman yang menarik untuk anda aplikasikan. Semoga bermanfaat untuk referensi anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 18 Juli 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri