Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Tipe Desain Rumah 45 Minimalis yang Apik dan Keren


5
(9)

Tipe desain rumah 45 sudah sedari dulu menjadi favorit bagi keluarga kecil. Alasannya, desain rumah minimalis tersebut spesifikasinya sedikit lebih luas dibanding desain rumah tipe 21 dan 36. Rumah 45 memiliki dimensi berukuran 6 x 7.5 meter, artinya Anda akan lebih leluasa dan bebas ketika mengeksplorasi desain rumah yang diinginkan. Apabila Anda saat ini berencana membangun rumah impian, berikut ini kami akan membagikan beberapa inspirasi desainnya untuk Anda contek.

Tipe Desain Rumah 45 Minimalis yang Apik dan Keren

Rumah 45 yang Memiliki Area Hijau Outdoor

Ini adalah contoh tipe desain rumah 45 yang apik dan keren untuk Anda contek. Pada desain rumah tersebut Anda akan memiliki 3 kamar tidur dengan kasur berukuran besar. Sebab, memiliki area hijau outdoor, sehingga desain ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menciptakan hunian asri, sehat dan alami.

Area hijau pada rumah 45 ini bisa diaplikasikan pada bagian tengah hunian dan tersambung langsung dengan 2 kamar tidur dan ruang tamu. Lalu, untuk dapur dan 1 kamar tidur lainnya akan mendapatkan alur pencahayaan alami dari halaman depan.

Rumah 45 Minimalis dan Modern

Tampak apik dan keren, inilah contoh desain rumah tipe 45 terbaik di 2020. Karena mengusung konsep rumah minimalis modern, sehingga pada hunian tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang semua penghuni rumah.

Desain rumah ini memiliki ruang tamu, ruang keluarga, dapur yang luas dan 2 kamar tidur berukuran besar. Selain itu, untuk salah satu kamar tidurnya dilengkapi dengan meja belajar yang multifungsi. Sedangkan di kamar tidur lain ada ruang walk in closet. Didominasi oleh warna krem dan coklat, desain rumah ini akan selalu siap memberikan kehangatan pada semua penghuninya.

Rumah 45 yang Memiliki Beranda Private

Selanjutnya ada contoh rumah dengan beranda private yang sangat cocok dijadikan inspirasi jika Anda berencana membangun hunian type 45 dengan 3 kamar tidur. Beranda private pada desain rumah baru ini dibuat langsung terhubung dengan masing-masing kamar. Dengan demikian, semua penghuni bisa merasakan kesegaran udara alami saat bersantai atau melakukan berbagai aktivitas di dalamnya tanpa harus mengganggu penghuni kamar lain.

Tipe Desain Rumah 45 Minimalis yang Apik dan Keren

Agar lebih nyaman, Anda bisa menggunakan kursi teras atau bean bag untuk menikmati waktu sore di beranda pribadimu.

Rumah 45 yang Mewah

Cara mudah menghadirkan kesan mewah pada rumah 45 minimalis adalah dengan mengaplikasikan desain rumah satu ini. Dilengkapi dengan aneka furniture dan perabotan yang terkesan mewah, hunianmu pastinya akan tampak berbeda dari yang lain. Anda pun bisa memunculkan kesan mewah pada beberapa elemen berikut, mulai dari penggunaan wallpaper dinding, pemilihan dekorasi dan motif lantai yang terlihat sangat berkelas.

Tambahkan juga rak dinding dan lampu dinding di ruang kamar tidur. Hal menarik lain yang wajib ada pada desain rumah 45 minimalis ini adalah area bukaan khusus, sehingga kegiatan memasak pun bisa dilakukan dengan rasa bahagia tanpa harus menimbulkan bau – bau tak sedap.

Rumah 45 Berkonsep Unik

Ingin tampil unik dan berbeda dari hunian lainnya? Model rumah 45 ini pas banget untuk diaplikasikan pada hunianmu. Rumah tipe 45 tersebut memiliki 3 sudut rumah melengkung sehingga membuat hunian Anda terlihat anti mainstream.

Anda juga bisa melengkapinya dengan deretan kelengkapan utama lain, seperti ruang tamu, 2 kamar tidur plus toilet dan walk in closet pribadi, dapur yang luas serta area makan yang unik.

Nah, itu dia beberapa contoh tipe desain rumah 45 minimalis yang apik dan keren. Semoga informasinya bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 21 Oktober 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri