Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Interior Ruang Tamu Minimalis, 3 Tips


5
(1)

3 Tips Desain Interior Ruang Tamu Minimalis – Keindahan ruang tamu saat ini sudah menjadi keharusan bagi pemilik rumah. Tentunya hal ini perlu anda perhatikan, karena bagian rumah yang pertama di kunjungi oleh tamu biasanya ruang tamu. Dengan kesan yang baik pada ruang tamu anda maka tamu anda akan merasa nyaman bahkan bila ada transaksi bisnis persentase sukses sangat besar. Untuk membuat ruang tamu terasa nyaman dan elegan anda perlu membuat desain interior ruang tamu minimalis,berikut hal-hal yang perlu anda perhatikan.

Apabila tipe rumah anda minimalis, maka buatlah suasana ruang tamu yang berkesan lebih luas dan elegan. Rumah yang tidak luas sebenarnya tidak berpengaruh pada kenyamanan anda apabila menata dan mendesainnya dengan konsep desain rumah minimalis. Konsep desain interior ruang tamu minimalis sangat cocok diterapkan pada tipe rumah minimalis anda. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda terapkan:

Konsep atau Desain ruangan

Pada penentuan konsep ruangan ini, sebaiknya jadikan suasana ruang tamu berkesan luas, bagaimana caranya? yaitu dengan cara tidak memberikan sekat atau pembatas pada ruang tamu anda yang menyatu dengan ruang keluarga. Karena hal ini bisa memberikan kesan luas di ruang tamu anda.

Desain Interior Ruang Tamu Minimalis, 3 Tips

Atur Batasan Ruangan

Namun jika Anda memiliki ruang yang dirasa terlalu luas, Anda bisa menggunakan berbagai furniture yang sudah ada sebagai pembatas ruangan, seperti rak buku, lemari ataupun meja tv. Tapi jika anda ingin menggunakan pembatas ruangan yang lebih bergaya anda bisa menggunakan pembatas yang terbuat dari kayu dengan ukiran yang bisa dibuka tutup. Alternatif lain bisa juga dengan menggunakan tirai.

Tentukan Tema Ruangan

Apabila tema tradisional yang anda pilih untuk rumah anda,maka pilihan desain interior ruang tamu tradisional lah yang menjadi tema nya. Maka pilihan furniture juga yang bertema tradisional seperti kursi kayu,rak buku dari kayu meja dari kayu dan lampu yang terbuat dari anyaman bambu dan lainnya. Jika tema modern yang dipilih, maka pilihan furniture juga harus sesuai seperti sofa dengan meja yang sesuai baik corak maupun warnanya,lampu minimalis dan rak buku yang elegan.

Itulah beberapa tips dari kami mengenai desain interior ruang tamu minimalis, semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 25 Juni 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri