Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Tips Desain Ruang Tamu Dengan Tema Modern


5
(1)

Semua pasti paham bahwa salah satu bagian penting dalam interior rumah adalah ruang tamu. Pada saat ini, dunia arsitektur sudah semakin maju yang berimbas semakin banyaknya desain dan model yang bisa anda pilih. Nah, begitu pula Pada saat anda ingin merancang ruang tamu bagi rumah impian anda,hal pertama yang harus anda perhatikan dan pastikan adalah menentukan model yang diinginkan untuk ruang tamu. Banyak pilihan bagi anda apakah gaya minimalis, modern atau ruang interior klasik. Berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin bermanfaat bagi Anda yang sedang berencana untuk melakukan desain ruang tamu modern:

Kalitas aksesoris pada desain interior

Bagi Anda yang menginginkan ruang tamu dengan tema modern, anda harus menyesuaikan dengan kualitas komponen desain interior. Pilihlah aksesoris yang terlihat mewah dan megah, tapi tidak juga harus yang harganya mahal .

Pemilihan warna furnitur

Begitu pula untuk pemilihan furniture. Anda tidak perlu khawatir karena di pasaran banyak jenis funiture yang bisa anda pilih dengan beragam harga dan merek untuk ditempatkan di ruang tamu modern anda. Seperti mebel, sofa, lemari, gorden, lampu dan semacamnya dengan pilihan warna modern dan mewah. Jangan lupa untuk memilih motif dinding yang sesuai dengan komponen interior.

3 Tips Desain Ruang Tamu Modern

Sekat antar ruangan

Jika Anda menginginkan ruangan yang luas dan unik, salah satu caranya anda bisa membuka dinding pembatas ruangan antara ruang tamu dan ruang makan. Desain ruangan seperti ini tampaknya cukup luas dan terlihat nyaman dalam satu ruangan, tapi benar-benar memiliki fungsi yang berbeda.

Desain ruang tamu sebenarnya lebih mudah dan fleksibel dibandingkan dengan desain ruangan lainnya. Di ruangan ini, anda sebagai pemilik rumah bebas berkreasi untuk menghias ruangan sesuai dengan minat dan selera. Yang terpenting adalah kenyamanan saat anda berada di ruangan tersebut, karena ruangan ini nantinya akan menjadi ruang yang paling sering ditempati oleh anggota keluarga dan juga tamu.

Semoga dapat menjadi inspirasi bagi dalam menghias ruang tamu dengan tema modern di rumah Anda. Selamat mencoba.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 27 Juni 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri