Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Yang Cantik


5
(2)

Desain kamar mandi memang sangat beragam dan bisa anda terapkan untuk konsep rumah minimalis anda. Salah satunya adalah kamar amndi hotel dengan konsep minimalisnya yang menarik. Desain kamar mandi hotel ini sendiri merupakan salah satu pilihan menarik untuk sisi kamar mandi dengan nuansa yang mewah dan tetap menawan. Mungkin bagi anda agak sedikit mustahil membawa konsep kamar mandi hotel ini di rumah anda. namun hal ini ternyata mudah saja untuk diaplikasikan.

Banyak sekali model kamar mandi bergaya hotel yang bisa menjadi inspirasi anda. bahkan bisa ditempatkan untuk konsep kamar mandi bergaya minimalis sekalipun. Biasanya, untuk kamar mandi hotel ini, saat pembangunan menggunakan perpaduan material dan juga aneka furniure yang berkesinambungan. Berikut ini adalah beberapa contoh konsep kamar mandi hotel dan cantik yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda aplikasikan di rumah anda.

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Yang Cantik

  1. Kamar mandi nuansa bebatuan alam

Nuansa bebatuan alam yang minimalis ini, bisa anda aplikasikan untuk desain kamar mandi hotel yang menarik untuk anda. anda bisa menggabungkan material minimalis berupa batu alam atau batu marmer yang bisa didalamnya. Wana coklat merupakan salah satu warna yang menarik untuk anda aplikasikan.

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis - Batu Alam

  1. Wallpaper untuk desain kamar mandi hotel

Pemilihan wallpaper yang menarik juga merupakan salah satu pilihan menarik untuk kamar mandi anda. Nuansa yang mewah dan klasik akan kian terasa. Namun dengan penataan yang menarik anda dapat mengusung konsep ini dengan desain yang minimalis.

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis - WallPapper

  1. Kamar mandi hotel nuansa kayu

Selain itu, penambahan material berupa kayu, juga menjadi pilihan lain dari kamar mandi hotel minimalis anda. Material kayu untuk desain lantainya sendiri, merupakan salah satu pilihan menarik untuk anda aplikasikan dan akan membuat unsur yang ada dalam kamar mandi anda akan kian berbeda.

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis - Nuansa Kayu

  1. Perpaduan warna ungu

Nah, jika anda ingin mendapatkan kamar mandi bernuansa hotel yang memiliki sisi berbeda. Maka anda bisa memadukan warna ungu ini dalam mendesainnya. Warna ungu akan memberikan kesan modern dan elegan serta mewah. Namun anda bisa memilih aneka perabot kamar mandi minimalis, sehingga nuansa minimalis namun mewah akan kian terasa.

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis - Warna Ungu

Itulah beragam contoh dan konsep desain kamar mandi hotel minimalis yang cantik dan bisa menjadi pilihan menarik untuk anda aplikasikan. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 18 Juli 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri