Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ide Desain Untuk Membuat Kamar Mandi Tampak Lebih Rapi


4.3
(6)

Ide membuat kamar mandi sederhana tampak lebih rapi – Apakah Anda pernah terpikir tentang efektivitas dekorasi kamar mandi Anda? Menempatkan sebuah lemari atau rak minimalis, atau tempat penyimpanan barang lainnya pada kamar mandi Anda merupakan langkah yang tepat untuk memudahkan aktivitas Anda ketika di kamar mandi.

Bayangkan saat di pagi hari ketika Anda sedang terburu-buru untuk bekerja. Kondisi ini tidak jarang mengacaukan pikiran Anda, dan saat Anda berada di kamar mandi, Anda kesulitan untuk menemukan barang-barang pribadi Anda.

Ide dan tips agar kamar mandi terlihat rapi dan cantik

Mungkin sudah sangat sering, barang-barang pribadi yang ada di kamar mandi seperti pisau cukur, peralatan kosmetik, deodoran, minyak rambut, dan lain sebagainya, tidak Anda temukan saat dibutuhkan. Kondisi seperti ini tentu tidak Anda inginkan bukan?

Tips membuat kamar mandi sederhana

Sebetulnya, Anda dapat melakukan pencegahan hal ini dengan mudah, yaitu dengan mengatur barang-barang pribadi Anda ke tempat-tempat penyimpanan seperti lemari atau rak. Selain mudah untuk ditemukan, hal ini juga akan membuat interior kamar mandi jadi tampak lebih rapi.

Berikut ini adalah beberapa ide dan tips dalam mengatur barang-barang yang ada di kamar mandi agar mudah anda temukan dan tampak lebih rapi, tidak masalah apakah kamar mandi Anda berukuran sempit atau luas.

Mengatur barang-barang yang ada di kamar mandi

Menggabungkan antara wastafel dengan sebuah lemari atau meja yang terdapat laci, dan ruang penyimpanan barang tampaknya merupakan ide yang cemerlang. Selain menghemat tempat, perabotan ini sangat efektif dan efisien menyimpan barang-barang pribadi dan segala keperluan. Barang yang berhubungan dengan kamar mandi termasuk persedian sabun, shampo, handuk bersih, dan lain sebagainya agar menjadi lebih tertata dan tentunya akan membuat kamar mandi sederhana yang anda miliki jadi lebih nyaman untuk anda gunakan.

Tips membuat kamar mandi sederhana

Gantungan untuk baju atau handuk di kamar mandi merupakan hal mutlak yang wajib ada. Anda bisa memilih desain gantungan baju yang cantik dan unik untuk memperindah dekorasi kamar mandi. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan rak-rak gantung untuk menyimpan handuk kering dan baju bersih.

Jangan takut untuk menambahkan lemari pada kamar mandi Anda. Untuk lebih menghemat ruang, pilih lemari yang berbentuk ramping. Ini sangat bermanfaat dalam menyimpan dan mengatur barang-barang yang ada di kamar mandi agar tampak lebih tertata.

Untuk mempercantik suasana kamar mandi Anda, tambahkan juga tempat-tempat khusus yang unik untuk meletakkan dan menyimpan peralatan mandi. Peralatan seperti sabun, shampo, sikat dan pasta gigi, dan lain sebagainya.

Nah, itulah sedikit pembahasan tentang ide desain membuat kamar mandi sederhana tampak lebih rapi. Semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang kini sedang mencari-cari ide dalam mempercantik kamar mandi.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2