Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Taman Minimalis Untuk Rumah Minimalis


5
(1)

Desain Taman Rumah Minimalis. Memiliki rumah minimalis saat ini cukup mudah. Di beberapa kompleks perumahan sudah menawarkan berbagai desain dan bentuk rumah minimalis siap huni. Namun, sebuah rumah minimalis siap huni tersebut hanya memiliki desain standar. Ada berbagai macam type rumah minimalis. Namun, type 36 yang paling banyak peminat karena biaya yang murah dalam pembangunannya. Untuk penataannya sendiri tidak terlalu sulit karena ruangan yang ada juga tidak terlalu luas.

Tapi, biasanya setiap keluarga ingin memiliki taman sendiri pada tiap rumah. Nah, bagaimana kalau rumah Anda hanya memiliki lahan seluas parkiran satu mobil saja. Memiliki taman yang minimalis bukanlah suatu alasan untuk tidak mempercantik rumah Anda. Sebuah taman pada rumah bisa menggunakan desain taman rumah minimalis. Menciptakan suasana nyaman dan segar pada taman Anda akan memberikan space untuk bersantai pada luar ruangan.

Persiapan sebelum memulai menata taman minimalis rumah

Sebelum memulai menata taman Anda. Sebaiknya persiapkan terlebih dahulu desain taman minimalis. Sebuah desain untuk taman harus berhati-hati juga. Penempatan tanaman atau properti pada taman yang tidak sesuai, akan membuat taman Anda terlihat berantakan dan tidak nyaman untuk tempat bersantai. Tebarkanlah rumput hijau keseluruha area taman rumah Anda yang berpasir. Jangan sampai ada tanah yang terlihat. Gunakan rumput yang tebal dan padat, karena rumput yang tebal dan padat ini memiliki warna hijau yang terang. Tanamlah bunga yang berwarna warni. Buatlah kolam untuk ikan hias bila perlu. Sebuah kolam pada tengah taman memang terlihat bagus dan berkesan mewah. Tapi, jika taman Anda tidak terlalu luas. Sebaiknya pemakain kolam jangan terlalu besar.

Desain Taman Rumah Minimalis Modern Terbaru

Tata beberapa bebatuan melingkari setiap tanaman bunga Anda. Pilihlah tanaman pohon yang tumbuhnya tidak terlalu besar nantinya , tapi memiliki cabang dan kerindangan daun yang banyak. Tanaman pohon juga berguna untuk melindungi teras depan rumah Anda agar tidak terlalu panas. Sehingga Anda dapat bersantai bersama keluarga. Anda tidak memerlukan pagar dari kayu, bambu, atau tembok. Cukup tanam tanaman yang memiliki daun banyak dan rapat cabang yang banyak namun kecil. Tanaman pohon seperti ini biasanya dapat dengan mudah kita lihat pada perumahan.

Demikianlah contoh Desain Taman Rumah Minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi dalam menata taman rumah yang anda cintai, selamat mencoba.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 28 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri