Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

D’java Residence Jababeka, Cluster Yang Tenang Dan Nyaman


4.6
(5)

Tahun 2012 yang lalu, jababeka residence secara resmi meluncurkan cluster terbarunya yaitu D’java residence. Lokasinya sebelah utara kota jabebeka. Hunian ini cocok untuk kelas menengah ke atas, dengan harga mulai 400 jutaan. Seperti namanya, cluster ini mengusung konsep hunian nuansa jawa, yang memadukan konsep klasik dan modern. D’Java Residence, D’Java Residence jababeka berada di lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap.

Rumah Cluster D-Java Residence Jababeka Cikarang

Lokasi Strategis Yang Mudah Dijangkau

Desain yang unik menggabungkan unsur budaya jawa yang kental. Tidak hanya dari desain bangunan, tapi juga landskapnya. Cocok buat anda yang kangen suasana kampung halaman di jawa. Lokasinya sangat strategis, sekeliling telah ada berbagai fasilitas umum. Seperti medical city, president university, jababeka golf & country club dan cikarang dry port. Hunian yang nyaman untuk para profesional, yang ingin tinggal di lingkungan kota namun seperti lingkungan desa yang asri.

Dengan area seluas 10 hektar, cluster ini memiliki fasilitas yang lengkap. Akan menunjang semua aktivitas anda sehari-hari. tidak hanya untuk anda tapi juga untuk anak-anak anda. Fasilitas yang bernama antara lain:

  • Green market
  • Farmer market
  • Giant
  • President university
  • Al azhar
  • Santa leo
  • GOR
  • Lapangan golf
  • BBQ
  • Medical center
  • Akses ke stasiun mudah dan lainnya.

Setiap hunian memiliki halaman yang luas sehingga anda memiliki taman di depan rumah. Selain itu ada fasilitas ruang terbuka hijau dan kolam renang yang bisa berguna untuk semua penghuni. Mengajak anak-anak bermain tidak perlu jauh-jauh. Bisa bermain di area hunian D’java residence.

Type Unit di D’Java Residence Jababeka

Dengan lahan seluas 10 hektar, hanya ada dua tipe hunian yang tersedia. yaitu tipe papandayan dan tipe tidar. Untuk tipe papandayan terbagi menjadi dua unit dengan luas yang berbeda. Ada tipe papandayan A dengan luas bangunan 162 m2 dan luas tanah 240 m2. Lalu ada tipe papandayan B dengan luas bangunan 90 m2 dan luas tanah 136 m2.

Untuk tipe tidar juga terbagi menjadi dua tipe. Yaitu tipe tidar A dengan luas bangunan 59 m2 dan luas tanah 105 m2. Sedangkan tipe tidar B memiliki luas bangunan 45 m2 dan luas tanah 90 m2. Jika bandingannya dengan tipe papandayan, tipe tidar memiliki area yang lebih kecil. Harganya pun lebih bagus dengan tipe papandayan. Jika anda ingin hunian yang minimalis dan nyaman, mungkin tipe tidar bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan luas bangunan yang lebih besar, tipe papandayan memiliki ruangan yang lebih luas dan banyak. halaman depan dan belakangnya pun lebih nyaman. untuk harga termurah mulai dari 400 jutaan. Semua bangunan memiliki dua lantai. Sehingga anda memiliki bangunan yang lebih luas. Karena sudah launching sejak lama, sudah banyak penghuni di cluster ini.

Ke depannya jababeka, akan membuka cluster baru dengan desain dan fasilitas yang lengkap. Buat anda yang mencari hunian nyaman dan aman, dengan desain bangunan unik. Djava residence bisa menjadi pilihan yang tepat. Telah lengkap dengan berbagai fasilitas yang lengkap, sehingga membuat penghuninya nyaman. bisa menjadi investasi masa depan karena nilai jual di residence ini sangat tinggi. Lokasi d’java residence jababeka, jababeka residence juga sangat strategis. Dekat dengan exit tol dan berbagai fasilitas umum lainnya. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat.

 

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 20 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri