Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

6 Panduan Feng Shui Dalam Mendesain Rumah


5
(1)

Beberapa orang menjadikan Fengshui sebagai panduan dalam menentukan desain rumah mereka. Menurut Feng shui ada banyak aspek seperti arah, wujud ruangan, arus angin, dan lain sebagainya yang dapat memengaruhi kemampuan penghuni rumah itu sendiri. Penerapan Fengshui juga ada bermacam-macam, jadi aplikasi Feng Shui tidak sama satu dengan yang lainnya. Lalu bagaimana panduan umum yang bisa kita aplikasikan untuk tempat tinggal kita? Berikut ini kami berikan 6 panduan feng shui desain rumah terbaik:

feng shui desain rumah

1. Pintu Utama

Jangan tempatkan benda yang mempunyai chi negatif disebelah pintu utama. Beberapa barang misal: sepatu, sapu, sandal di luar pintu utama rumah mesti disingkirkan, bila tak bisa di hindari minimum mestilah senantiasa dalam situasi bersih. Tiap-tiap pagi, yakinkan ruangan di pintu utama tak terhambat dan dapat terbuka lebar-lebar, sehngga angin yang masuk tiada rintangan, hal ini mengisyaratkan chi (Energi ) bebas tanpa hambatan dapat masuk dalam rumah serta dalam kehidupan Anda.

2. Dapur

Posisi kamar jangan diletakkan di atas dapur. Lantaran bisa berikan udara panas untuk penghuni kamar itu. Yakinkan kompor tak bertemu dengan mesin pencuci, kulkas, wastafel serta toilet. Letak api serta air yang berlawanan mengakibatkan anggota keluarga mempunyai perbedaan pendapat. Di luar itu, posisi pemakai dapur saat memasak mesti searah dengan arah pintu rumah. Hal semacam ini ditujukan supaya waktu sedang memasak, tak mirip seperti tengah buang makanan keluar dari pintu.

3. Kamar Tidur

Jika memungkinkan letakkan cermin di kamar tidur. Lebih bagus lagi posisi tidur yang berlawanan dengan cermin. Hal semacam ini diakui bisa menarik masuknya pihak ketiga dalam suatu jalinan. Di luar itu, penempatan peralatan elektronik baiknya dijauhkan dari kamar tidur, lantaran membawa daya negatif.

Tempat tidur Anda mesti senantiasa ada dibalik tembok yang solid. Hal semacam ini ditujukan supaya Anda untuk mempunyai istirahat yang baik dan merasa fresh saat bangun di pagi hari. Hal semacam ini juga sangat baik agar bisa konsentrasi pada pekerjaan. Inilah satu diantara logika dari pengetahuan Feng Shui, aplikasinya memengaruhi keberhasilan bukan cuma mistis semata.

Jauhi juga balok di atas ranjang. Balok diatas dapat mengakibatkan chi tertahan sehingga sangat mungkin Anda akanĀ  memiliki banyak tekanan dalam kehidupan anda.

Sama sepeti pintu utama, yakinkan utnuk membuka jendela kamar Anda sedikitnya 10 menit satu hari supaya chi yang baru serta fresh dapat masuk ke kamar, bila tidak, maka dapat menyebabkan Anda tidur memakai chi negatif.

4. Aquarium serta Air mancur

Bila sangat mungkin, buat air mancur di rumah Anda. Buat di tempat yang benar untuk menarik apa pun yang Anda kehendaki dalam kehidupan Anda. Bila hal semacam ini tak memungkinan, Anda bisa memakai lukisan untuk lambang. Bila Anda sudah terlebih dahulu memilki aquarium di rumah, berhati-hatilah. Memang aquarium yang diletakkan dengan pas serta benar bisa membuahkan keuntungan tambah besar. Namun apabila Anda keliru letakkan aquarium tersebut dapat membuat Anda alami kepailitan, atauĀ  desakan pekerjaan, serta persoalan yang lain. Jadi rawatlah aquarium anda, bersihkan air aqurium dengan cara teratur, karena air aquarium yang kotor bakal menimbulkan chi yang jelek.

5. Meja Belajar

Posisi meja belajar baiknya membelakangi dinding tembok yang solid. Hal semacam ini dapat membuat anak merasa mendapat support serta dapat lebih berkonsentrasi dalam belajar. Tempatkan lukisan bertema gunung untuk menciptakan suasana yang tenang, jangan pasang lukisan bertema air terjun karena dapat memberikan dampak jelek.

6. Tempat Tidur

Sebisa mungkin jauhi pemakaian matras di lantai, terlebih untuk anak-anak. Matras dapat melindungi anak yang jatuh dari tempat tidurnya, tetapi bisa mengakibatkan anak-anak kerap jatuh sakit. Hal semacam ini karena arus energi atau mungkin chi tak mengalir di bawah tempat tidur.

Semoga Panduan Feng shui desain rumah diatas dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi untuk Anda. Selamat mencoba !

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 30 Juni 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri