Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 45


5
(4)

Gambar rumah minimalis type 45 – Saat ini memang banyak sekali konsep bangunan yang bisa anda aplikasikan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Salah satunya adalah dengan desain rumah minimalis type 45 yang merupakan satu dari sekian banyak pilihan konsep rumah yang bisa anda bangun dengan beragam keunggulan yang ada. Model rumah minimalis type 45 ini, memang memiliki beragam sisi keunggulan daripada model rumah type lainnya.

Gambar Rumah Minimalis Type 45 Terbaru, Desain rumah Modern

Dalam konsep ini, anda bisa menata ruangan yang lebih luas lagi karena memang dari sisi luas bangunan terbilang cukup luas untuk dimiliki. Selain itu, type 45 ini juga bisa terdiri atas satu hingga 2 lantai yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. jika anda penasaran apa saja desain yang menjadi pilihan menarik, berikut adalah referensi menariknya untuk anda.

  1. Type 45 3 kamar

Yang satu ini bisa menjadi pilihan anda jika anda memiliki keluarga besar. Maka dengan mengusung konsep rumah type 45 3 kamar tidur merupakan salah satu pilihan yang tepat. Sehingga anggota keluarga pun akan terasa nyaman berada di rumah.

  1. Type 45 ruang makan dan ruang tamu tanpa sekat

Jika biasanya ruang makan tergabung dengan dapur. Anda bisa juga mengaplikasikan konsep yang lebih unik lagi. Yakni dengan mengusung ruang makan dan ruang tamu menjadi satu ruangan tanpa sekat. Ruang makan, ruag amu hingga teras didesain dalam satu garis lurus seperti ini.

  1. Taman depan dan belakang

Taman juga merupakan salah satu bagian terpenting dalam mendesain rumah minimalis anda. tentu saja taman depan danbelakang ini, merupakan salah satu bagian rumah minimalis yang perlu untuk anda aplikasikan, termasuk untuk rumah type 45 ini.

  1. Type 45 denagn 3 kamar tidur yang bersebelahan

Selain itu, anda bisa mengusung rumah type 45 ini dengan 3 kamar tidur. Yang mana untuk 2 kamar tidur utama diletakan bersebelahan, dan yang untuk kamar tidur lainya berada di sisi bagian belakang.

Itulah beragam pilihan konsep rumah minimalis yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda. semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 30 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri