Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ginza Jababeka, Inilah Keunggulannya, Mari Simak!


4.7
(21)

Jababeka merupakan salah satu kawasan industri yang terkelola dengan standar internasional. Sehingga sebagai kawasan residensial dan industri yang maju, Jababeka menawarkan bangunan yang komersial dengan kelas menengah ke atas. Apalagi dengan matangnya fasilitas pembangunan infrastruktur. Belum lagi anda juga akan mendapatkan kehidupan sebagai penghuni baik untuk tinggal, bekerja hingga berekreasi. Dalam hal ini, ada banyak bangunan yang telah berdiri dan terdevelop oleh Jababeka. Salah satunya adalah Ginza Jababeka. Ginza Jababeka merupakan salah satu bangunan business loft di bagian Timur Jakarta. Ini bukti bahwa Jababeka semakin berkembang dengan pesat. Sehingga merupakan hal tepat kembali meluncurkan produk terbaru.

Ruko Ginza Business Loft Jababeka Cikarang

Dengan pesatnya penduduk, sudah pasti semakin banyak produk yang launching oleh Jababeka. Apalagi Jababeka berhasil menjadi kawasan industri yang besar, dengan penduduk yang juga cukup padat. Namun memang, bangunan di kawasan ini terbilang cukup mahal. Hal tersebut karena tarafnya yang internasional. Dengan menawarkan konsep bangunan yang unik dan pasti mewah. Sehingga tampak elegan juga. Dalam hal ini, Ginza di Jababeka merupakan salah satu yang akan kita bahas pada ulasan berikut. Serta keunggulan apa saja yang ada di Ginza sebagai business loft ini.

Ginza Jababeka Sebagai Business Loft di Kawasan Jakarta Bagian Timur

Ginza merupakan business loft yang baru saja launching. Dengan kata lain, Ginza ini adalah sebuah kawasan bisnis yang modern. Sehingga ia memenuhi kebutuhan untuk berbagai usaha. Kemudian juga kafe, restoran, showroom, layanan perbankan hingga perusahaan-perusahaan yang besar. Baik dengan skala nasional atau internasional. Untuk produk terbaru ini juga merupakan yang pertama di Jakarta bagian Timur. Adanya perusahaan yang mencapai lebih dari 4000 membuatnya memiliki potensi yang cukup tinggi tentunya. Terlebih lagi Ginza sangat cocok untuk penunjang perusahaan-perusahaan multinasional. Seperti perusahaan Unilever, Mattel, Kao, Tupperware, Indofood, Toyota dan lain sebagainya.

Selain itu, lokasi dari Ginza di Jababeka ini juga menjadi salah satu hal yang membuat kawasan ruko ini menarik tentunya. Apalagi setelah pembangunan untuk transportasi yang secara rencana beroperasi 2019. Ginza ini memiliki akses melalui pintu tol Jakarta-Cikampek KM 34.7 Cibatu. Dengan begitu, ini akan memudahkan untuk perusahaan-perusahaan di kawasan Cikarang dan Karawang mencapai Ginza ini. Selain itu, ia memiliki unit yang terbatas. Sehingga anda mungkin perlu segera membeli Ginza sebagai pendukung usaha atau bisnis yang anda jalankan.

Inilah Beberapa Keunggulan Yang Ada

Untuk mengetahui bahwa Ginza ini merupakan salah satu bangunan ruko atau business loft yang tepat. Maka anda terlebih dahulu harus mengetahui keunggulan yang ada. Sehingga anda bisa juga menyesuaikan dengan kebutuhan untuk bisnis atau usaha anda. Untuk beberapa keunggulannya adalah sebagai berikut ini.

  • Ginza memiliki akses yang mudah seperti, Berada di Jalan utama Boulevard atau akses dari jalan belakang.
  • Terdapat bonus lift untuk semua unit. Lift tersebut berada di bagian depan sehingga dapat lebih independen untuk disewakan.
  • Letaknya yang berada dalam kawasan industri membuat Ginza memiliki potensi yang bagus tentunya.
  • Area untuk parkir yang cukup luas.
  • Kemudian terdapat area rooftop yang dapat maksimal untuk usaha dari pemilik atau penyewa. Seperti membuat outdoor garden, restoran maupun rooftop garden.
  • Terdapat View golf
  • Desainnya mewah dan juga sangat modern.
  • Desain serta layout unit sangat efisien.

Itulah beberapa keunggulan dari ruko Ginza Jababeka yang perlu anda ketahui. Terlebih lagi berbagai fasilitas yang tersedia akan menambah potensi untuk bisnis anda. Begitu juga dengan lokasinya strategis. Semoga ulasan di atas dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. terutama bagi anda yang akan memulai usaha di kawasan Jababeka ini. Maka sangat penting memilih ruko yang tepat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 20 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri