Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Info Progress Pembangunan Dan Promo Terbaru Meikarta


4.7
(23)

Kota-kota besar merupakan salah satu daerah yang banyak digaet oleh para pengusaha properti. Hal tersebut disebabkan karena di kota besar masyarakatnya sangat tertarik dengan adanya perumahan mewah atau biasa disebut apartemen. Mengingat semakin sempitnya lahan yang membuat masyarakat mau tidak mau harus memilih apartemen sebagai hunian.

Apalagi apartemen meikarta ini biasanya juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti rumah sakit, sekolah, tempat perbelanjaan dan lain-lain. Sehingga dengan begitu akan membuat masyarakat yang tinggal di sana sangat dipermudah dan jika membutuhkan sesuatu bisa langsung mengunjunginya yang jaraknya tidak jauh.

Bagi para pengusaha properti memiliki alasan lain dalam memiliki kota besar untuk melakukan pembangunan tersebut. Alasan lain tersebut karena harganya yang terus melambung setiap tahunnya. Maka dengan begitu keuntungan yang didapat juga semakin banyak. Salah satu pembangunan apartemen yang sedang ramai dibicarakan adalah Meikarta.

Berita Terbaru Meikarta Yang Menghebohkan

Meikarta merupakan salah satu proyek pembangunan perumahan mewah yang terletak di daerah Cibatu, Cikarang. Meikarta ini dilakukan oleh salah satu perusahaan properti yang cukup besar yaitu Lippo Group.

Untuk lebih jelasnya mengenai berita terbaru Meikarta ini maka akan dijelaskan di bawah ini.

  • Berita terbaru Meikarta yang pertama adalah bahwa Lippo Group sebagai perusahaan yang membangun Meikarta ini menawarkan beberapa promo. Promo Meikarta yang dibuat antara lain adanya potongan harga atau diskon hingga 42% + 8% yang telah melakukan booking fee.

Promo tersebut telah dibuka sejak bulan Agustus 2017.  Selain melakukan promo tersebut, cara lain untuk menarik minat masyarakat adalah dengan harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan yang lain.

Karena perumahan pada Meikarta ini hanya dibandrol dengan harga sekitar seratus juta rupiah.

  • Selain melakukan Meikarta promo secara besar-besaran, berita terbaru Meikarta yang lain adalah pembangunan Meikarta yang cukup pesat hingga saat ini. Hal tersebut dikarenakan pemilik Meikarta yaitu Lippo Group ingin mengejar rekor MURI dengan penyerahan tercepat.

Karena direncanakan pada bulan Desember 2018, Meikarta sudah bisa diberikan kepada para pembeli. Sehingga progress Meikarta ini semakin dipercepat walaupun ada kabar yang mengatakan bahwa pembangunan dari Meikarta mengalami pemberhentian. Namun pemberitaan itu langsung ditampik oleh pihak Meikarta.

  • Progres Meikarta yang begitu cepat tentu membuat pembeli semakin senang karena dengan begitu maka pihak pembeli dapat menempati rumahnya dalam waktu dekat. Namun, berita terbaru Meikarta yang tidak kalah menariknya adalah adanya berbagai fasilitas yang disediakan di

Anda bisa melihatnya fasilitas-fasilitas yang disediakan dengan melalui gambar Meikarta yang bisa dilihat di website resminya. Selain itu, pembangunan Meikarta juga semakin cepat ini juga membuat pembeli bertanya-tanya kapan Meikarta selesai. Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab yaitu sekitar bulan Desember 2018.

Itulah beberapa berita terkini Meikarta yang bisa Anda baca. Walaupun  banyak berita yang kontroversi dengan Meikarta, semoga hal tersebut bisa diselesaikan dengan baik dan juga adil sesuai dengan peraturan Undang-Undang yang berlaku.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 15 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri