Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Foto Desain Interior Dapur Berkonsep Klasik untuk Keluarga Besar


4.3
(6)

Perlu Anda tahu bahwasannya keberadaan sebuah dapur pada rumah adalah salah satu bagian yang paling vital dari sebuah hunian tinggal, yang mana memang memiliki banyak sekali anggota keluarga yang nantnya akan melakukan kegiatan atau pun aktifitas di sana. Bila memang keluarga yang tinggal di rumah Anda lebih dari 5 orang, maka akan jadi lebih baik lagi jika desain interior dapur berkonsep klasik, yakni dengan tempat kitchen island. Mengapa demikian? Sebab konsep klasik pada tema dapur kitchen island ini mampu menampung banyak anggota keluarga di dalamnya, yakni makismal 8 orang sekaligus, inilah foto desain interior dapur untuk keluarga besar.

Interior Dapur Konsep Klasik, Contoh Desain Dapur Classic

Desain interior dapur konsep klasik dari houzz

Selain hal tersebut, desain dapur yang bertemakan kitchen island ini pada dasarnya mempunyai interior dapur konsep klasik dengan pilihan furniture yang cukup guna menampung semua anggota keluarga besar Anda. Dan berikut ini adalah beberapa contoh desain interior dapur berkonsep klasik. Dengan tema kitchen island buat Anda, sesuai dengan inspirasi dari houzz yang bisa Anda jadikan inspirasi. 

Interior Dapur Konsep Klasik, Contoh Foto Desain Dapur Classic

Island for eight

Klasik, elegan, bahkan tradisional mungkin saja bisa tergambar sekilas. Pada saat Anda melihat konsep dapur island yang telah memiliki nama “Island for eight”. Sebuah dapur yang telah d desain dengan warna putih agar pudar atau pun broken white sebagai dominan ini sepertinya akan tampak terkesan lebih luas dan juga lapang, walaupun ciri utama dapurnya sendiri juga tidak terlalu mempunyai lahan yang cukup luas. Nuansa putih yang diberikan sentuhan warna cokelat yang ada pada pemilihan furniture atau perabotannya akan menjadikan Anda bisa serasa mempunyai sebuah interior dapur konsep klasik yang sangat elegan dan juga tertata dengan sangat baik. Furniture yang paling identikan dengan tema kitchen island ini adalah pemilihan meja yang berukuran besar dengan model melengkung, yang mana terletak pada bagian tengah-tengah sebuah kabinet lantai yang berwarna kayu. Meja satu ini sanggup untuk menampung sekitar 8 orang sekaligus dengan desain yang sederhana tetapi tetap terlihat mewah.

Indian grove kitchen

Interior dapur dengan gaya klasik yang lain adalah pemilihan sebuah furniture yang terbuat dari stainless steel. Untuk urusan dapur dengan tema indian grove satu ini. Yang mana, menurut pimpinan dari Palm Design Gropu, Dana Lyon, kesan intim serta berkualitas juga harus ada dari desain dapur. Sehingga bisa menjadikan para anggota keluarga yang tinggal di dalamnya merasakan kehangatan. Warna putih yang masih menjadi pilihan bagi banyak dapur, sebab warna putih tersebut lebih berkesan luas dan bersih. Dengan memberikan sentuhan dinding marmer sebagai aksennya. Selain hal itu, warna putih ini juga bisa terlihat pada meja yang berukuran besar. Dengan menggabungkan bagian tengah menjadi satu dengan wastafel sekaligus. Terbuat dari marmer untuk menyatu bersamaan dengan dinding. Untuk bisa mempertegas desain dapurnya, pilih kursi stainless yang nantinya akan mempercantik dan memperindah rumah Anda.

Contemporary shaker kitchen

Contoh foto desain interior dapur yang lainnya adalah model contemporary yang telah di desain elegan dengan sentuhan warna putih dan abu-abu muda. Pilihan kabinet pun juga harus yang memiliki desain yang besar. Sehingga bisa menampung lebih banyak lagi perlengkapan dapur. Bagian focal point dari dapur ini adalah sebuah meja yang berukuran mid size dengan beberapa drawer atau pun lemari kecil yang menyatu di bagian bawahnya. Sehingga dapat menjadi furniture yang multifungsi. Pada bagian permukaan dari meja yang dibuat dari sebuah marmer, sehingga juga dapat memberikan kesan yang lebih mewah. Dapur ini sendiri dibuat dengan konsep yang terbuka, sehingga jauh lebih terkesan luas untuk banyak anggota keluarga. Sedangkan untuk bisa menjadikannya tampak menyatu, lantai dapur juga bisa terbuat dari marmer. Hal ini untuk mempertegas tema dari desain dapur Anda. Demikianlah foto desain interior dapur konsep klasik untuk keluarga besar yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 28 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri