Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ide Cerdas Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Agar Terkesan Luas


4.7
(6)

Tahukah Anda bahwasannya keberadaan kamar tidur merupakan tempat yang paling krusial. Sebab semua aktifitas atau pun kegiatan yang bakal Anda lakukan berawal dari tempat. Oleh sebab itulah, di dalam memilih Desain interior kamar tidur minimalis modern tidak boleh Anda lakukan secara sembarangan. Juga perlu pemikiran yang matang untuk dapat menjadikan kamar tidur tersebut jadi lebih nyaman. Dan juga tetap terasa lapang dan lenggang, sehingga bisa memudahkan Anda sendiri untuk bergerak maupun melakukan segala macam aktifitasnya.

Desain interior kamar tidur minimalis dengan kesan luas

Harus Anda tahu juga bahwasannya setiap ruangan kamar tidur yang hanya memiliki ukuran tidak terlalu luas, alias sempit, memang seringkali menjadi masalah di dalam pendesainannya, sebab perlu keahlian yang khusus, dan berikut ini adalah beberapa ide cerdas yang bisa Anda contoh.

Desain interior kamar tidur dengan cermin

Ada banyak sekali pemilihan ide cerdas yang dapat Anda gunakan untuk dapat mengantisipasi setiap ruangan kamar tidur yang sempit tersebut, sehingga dapat menjadi lebih luas, terasa lapang, dan lega, tanpa harus mengubah atau pun merombak ulang. Anda juga dapat menggunakan lemari sliding yang ditempelkan di bagian tembok dengan cermin yang berukuran besar sebagai pintunya, ini akan mempertegas dari kesan interior kamar tidur minimalis modern semakin kental. Penggunaan cermin ini nantinya yang akan merefleksikan sisi kamar tidurnya secara utuh, sehingga dapat menimbulkan siluet yang lebih besar dan lapang, untuk hasil kamar yang terkesan luas. Selain hal tersebut dengan pemilihan lemari sliding yang menempel di bagian dinding kamar tidur juga dapat menjadikan ruangan dalam kamar jadi lebih luas, sehingga Anda pun bisa menempatkan berbagai macam furniture yang lainnya.

Desain kamar tidur all white

Putih adalah salah satu pilihan warna netral yang memang biasanya digunakan untuk semua ruangan, termasuk untuk desain interior kamar tidur minimalis ini, sehingga dapat terlihat lebih luas. Selain bisa menambah kesan yang lebih luas pada sebuah kamar tidur minimalis, warna tersebut ternyata juga dapat memberikan kesan klasik dan bersih, sehingga memudahkan untuk urusan perawatan bila tampak kotor. Sedangkan untuk bagian dindingnya, Anda bisa memberikan sedikit wall sticker dengan kontras warna, ini bertujuan agar dinding tidak terlihat polos. Selain hal itu, penggunaan sprei dan juga bed cover dengan warna putih pun juga bisa Anda terapkan. Hal ini untuk menambah kesan bersih.

 Ide Cerdas Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Agar Terkesan Luas

Desain kamar tidur lengkap dengan rak dinding

Meskipun kamar tidur minimalis ini berukuran kecil, akan tetapi Anda dapat membuat desain interior yang full color. Dengan cara memanfaatkan dinding sebagai media utamanya. Silakan Anda gunakan dinding Anda sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang. Gunakan dengan cara menambahkan beberapa rak atau pun penyimpanan yang dapat terpasang pada bagian dinding. Akan tetapi masih berwarna netral, sehingga dapat menyatu dengan wallpaper atau pun dinding kamar tidur Anda yang berwarna. Selain hal tersebut, Anda juga dapat memasangkan rak dengan jarak tertentu dan juga membuat pola. Sehingga tampak lebih eksentrik dan indah. Tempatkan saja buku-buku Anda di tiap-tiap rak, akan tetapi tidak harus yang terlalu penuh. Sebab hal tersebut hanya akan memberikan beban lebih pada rak.

Desain kamar tidur konsep monokrom

Mungkin saja tidak semua orang akan mengaplikasikan warna hitam untuk kamar tidurnya. Sebab hal ini hanya akan menjadikan ruangan dalam kamar tampak lebih sempit. Akan tetapi bisa terlihat dari ide cerdas desain interior kamar tidur minimalis ini, yang mana pemiliknya telah menggunakan warna hitam dan putih untuk ciptakan konsep monokrom yang sangat seimbang. Dindingnya diberikan sebuah wallpaper dengan warna putih dan memiliki corak hitam sebagai aksen. Sedangkan untuk pemilihan furniturenya juga pilih yang berwarna putih. Sementara itu untuk urusan aksesoris lainnya gunakan warna hitam, sehingga akan semakin mendukung konsep monokromnya. Demikianlah ide cerdas interior kamar tidur minimalis modern yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 4 Juli 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri