Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Tips Desain Kamar Pengantin Romantis


5
(1)

Membuat dekorasi dengan nuansa romantis bukanlah hal yang mudah, Anda perlu memperhatikan banyak aspek. Anda juga dituntut untuk mampu memadukan nilai-nilai tradisional atau adat istiadat dengan tema modern untuk menciptakan nuansa kamar pengantin romantis. Apabila Anda merayakannya di hotel maka kamar hotel juga harus dilengkapi dengan desain khusus untuk pengantin. Bila perlu siapkan budget khusus untuk harga kamar yang bisa anda pilih berdasarkan tema yang disediakan oleh hotel .

3 Tips Desain Kamar Pengantin Romantis

Bagi pengantin baru, kamar hotel memang menjadi tempat yang sangat tepat karena mereka bisa melakukan apa saja yang disukai tanpa harus terganggu. Selain itu hotel juga biasanya menyediakan tempat tidur yang mewah yang berguna bagi pengantin baru dalam bercinta. Tapi jika tidak mempunyai budget khusus atau waktu untuk berbulan madu, pilihan untuk mendesain kamar tidur di rumah juga bisa menjadi lebih menarik dan romantis jika dilakukan dengan cara yang tepat. Simak beberapa tips praktis berikut ini untuk mendesain kamar pengantin yang romantis Anda:

Padukan nuansa budaya antara Anda dan pasangan

Mungkin saja Anda dan pasangan berasal dari suku dan budaya yang berbeda. Hal ini bisa menjadi inspirasi Anda dalam mendesain kamar yang romantis. Anda bisa memadukan desain dan aksesoris yang khas dari masing-masing kebudayaan daerah asal Anda dan pasangan. Dari sini akan muncul sebuah perpaduan yang lebih unik dan menarik.

Ciptakan nuansa yang minimalis tapi nyaman

Pada kamar tidur pengantin sebaiknya di desain minimalis tapi nyaman, pergunakan tempat tidur yang luas dan empuk, jika diperlukan tambahkan aroma terapi serta taburan bunga di kasur untuk memberikan suasana yang nyaman dan romantis. Pada desain kamar tidur pengantin di rumah bisa menggunakan kamar tidur yang sudah ada tanpa harus mengubah bentuk ruangan, hanya perlu tambahan interior kamar serta aksesoris lainnya untuk mempercantik kamar tidur pengantin. Tapi jangan terlalu banyak menambahkan interior karena hanya akan membuat kamar terasa penuh dan sesak.

Pilih bedcover terbaik

Pemilihan bedcover juga diperlukan untuk memberi kesah mewah dan romantis. Pilihlah bedcover yang berbahan halus dan lembut. Untuk masalah warna mungkin lebih cocok untuk memilih warna dengan tema merah. Karena warna ini bisa memunculkan suasana yang penuh gairah.

Yang terpenting dari itu semua adalah kelancaran dari acara pernikahan sesuai dengan rencana. Sekarang semua kembali kepada diri masing-masing untuk desain kamar tidur pengantin, jika mempunyai budget lebih sebaiknya sewa kamar di hotel tapi jika tidak kamar tidur di rumah pun jadi. Itulah beberapa tips yang bisa kami berikan untuk Anda yang ingin mendesain kamar tidur romantis untuk hari pernikahan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 26 Juni 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri