Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Kawana Golf Residence Jababeka Tower 2


4.8
(26)

Tahukah anda tentang sebuah project properti yang tengah ramai orang bicarakan. Project ini kabarnya banyak peminat dari kalangan investor, pasalnya prospek investasi yang sangat bagus untuk ke depannya. Seperti banyak kita tahu belakangan ini banyak sekali project properti khususnya apartemen yang sedang marak. Namun hanya sedikit saja yang memiliki lokasi langsung dalam lapangan golf dengan luas 86 hektare, ya kawana golf residence jababeka kini sedang meluncurkan tower ke 2 setelah sukses 100% penjualan untuk tower pertama.

Kawana Golf Jababeka Cikarang, Kawana ResidenceTower 2

Lokasi Strategis Kawana Golf Jababeka

Lokasi kawana golf residence jababeka yang sangat strategis yakni berada pada koridor timur jakarta. yang mana saat ini sedang gencar oleh pemerintah pembangunan infrastruktur seperti jalan layang tol, kereta cepat jakarta bandung, Monorail jakarta karawang, proyek pembangunan jalan oleh pemerintah tentunya menjadi satu keuntungan tersendiri bagi project-project kawasan industri cikarang termasuk jababeka. Yang mana kawana golf residence berada. Exit tol KM 34 menjadi akses utama yang bisa anda gunakan menuju lokasi kawana jababeka, selain itu juga bisa melalui KM 28.

Kawana Golf Jababeka Cikarang, Lapangan Golf 86 Hektare

Dengan lokasi yang super bagus, jarang sekali bahkan tidak adalagi apartemen yang langsung terkoneksi dengan lapangan golf maka tentu saja kawana residence menjadi satu-satunya service apartemen di area timur jakarta. Bisa dibilang tidak ada kompetitor. Fasilitas yang ada juga sangat menarik, berbeda dengan apartemen pada umumnya. Apartemen ini menawarkan konsep consious apartemen yang mana pemilik bisa request kepada pengelola kebutuhan service apa yang mereka inginkan. Misalnya saja anda sedang ingin pindahan dari satu tempat ke unit apartemen anda di kawana golf residence. Maka anda cukup telfon bagian service untuk menyediakan box angkut. Misalnya lagi anda sedang perlu membersihkan unit apartemen. Maka cukup telfon saja kepihak pengelola kemudian petugaspun datang, inilah bedanya.

Opsi Lain Untuk Investasi

Kemudian selain apartemen kawana golf residence jababeka juga menawarkan hunian villa yang jumlahnya sangat terbatas yakni hanya 4 unit saja. Ya anda tidak sedang salah baca, Terbatas HANYA 4 UNIT. Itupun dengan harga kisaran 6 Miliar. Kalau biasanya villa dengan langsung dalam lapangan golf seluas itu harga villa bisa mencapai hampir ratusan Miliar. Ini pastinya menjadi daya terik tersendiri bagi yang ingin menikmati ketenangan.

Villa kawana golf jababeka, Kawana Golf Jababeka Cikarang

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 9 Desember 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri