Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Pengembang, Fasilitas dan Layanan Kawasan KIM Karawang


4.8
(6)

Ketika kamu sedang mencari industrial estate yang terbaik untuk berinvestasi jangka panjang, maka memilih kawasan KIM Karawang adalah pilihan yang tepat. Karena kawasan kim karawang adalah salah satu kawasan industri terbaik di Indonesia yang menyediakan fasilitas, sarana dan lingkungan yang tepat untuk sebuah perusahan bisa maju dan berkembang.

Untuk kamu yang penasaran ingin mengetahui lebih detail tentang Kawasan Industri Mitra Karawang. Kami telah memberikan informasi lengkap tentang kawasan Industri Mitra Karawang di bawah ini!

Tentang Kawasan KIM Karawang

Kawasan KIM Karawang atau Kawasan Industri Mitra Karawang adalah salah satu kawasan industri di Indonesia yang memiliki lingkungan yang asri yang lengkap dengan fasilitas, layanan dan infrastruktur yang berstandar internasional.

Pengembang, Fasilitas Kawasan KIM Karawang

Sehingga tidak heran di kawasan industri ini banyak perusahaan terkenal membangun pabrik dan gudang di kawasan KIM. Karena perusahaan atau sektor industri yang ada telah terbukti mendapatkan manfaat investasi. Manfaat yang baik untuk kelangsungan dan perkembangan bisnis yang lebih pesat.

Pengembang Kawasan

Kawasan Industri Mitra Karawang merupakan salah satu kawasan industri terbaik di karawang yang dikembangkan oleh pengembang PT. MITRA KARAWANG JAYA. PT. MITRA KARAWANG JAYA telah berdiri sejak tahun 1989 dan merupakan perusahaan pengembang dan pengelola resmi dari KIM Karawang.

MITRA KARAWANG JAYA membangun kawasan industri ini sudah berjalan dalam 3 phase. Yakni Phase 1 di tahun 1993, Phase II di tahun 1996 dan Phase II di tahun 2008-2009.

Untuk alamat site Office KIM ada di Desa Parung mulya, tepatnya ada di Kecamatan Ciampel, di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Luas Wilayah Kawasan KIM

Untuk luas wilayah dari kawasan KIM Karawang ini adalah sekitar kurang lebih 500 hektar. Seperti yang telah kami sebutkan di atas. Proses pembangunan bertahap dalam 3 phase, phase 1 130 hektar, phase II 170 hektar, dan phase III adalah 200 hektar.

Akses Lokasi Kawasan KIM

Untuk akses lokasi Kawasan KIM Karawang sangatlah strategis. Karena akses kawasan industri ini bisa dari tol Jakarta – Cikampek dan keluar melalui Karawang Timur.

Lokasi dari kawasan KIM ini berada sekitar 55 KM dari pusat Kota Jakarta. Jika dari Kota Bandung berjarak sekitar 90 km, dari Kota Karawang pusat kota jaraknya 15 KM, dari Bandara Soekarno-Hatta adalah 1,5 km. Sedangkan dari pelabuhan Tanjung Priok ke KIM sekitar 65 km dan dari Stasiun Karawang jaraknya hanya 15 km.

Jadi dari kemudahan akses lokasi kawasan KIM ini, termasuk merupakan kawasan industri yang sangat menarik untuk para investor. Terutama untuk investor yang bergerak di bidang sektor Industri tentunya.

Fasilitas Kawasan

Berbicara tentang fasilitas kawasan KIM Karawang, tentunya kawasan ini telah memiliki fasilitas pendukung yang lengkap dan terus berkembang seiring waktu. Di KIM kamu bisa menemukan fasilitas seperti :

  • Jalan : Fasilitas jalan di kawasan industri ini terdiri dari jalan utama dan jalur sekunder.
  • Sistem Penampungan Terbuka
  • Jaringan Bawah tanah di sekitar ruas kanan kiri jalan seperti : Jaringan air bersih, jaringan air kotor, jaringan distribusi gas. Juga ada jaringan listrik, jaringan penerangan jalan dan jaringan telepon.
  • Fasilitas sistem air bersih terdiri dari Reservoir air, jaringan distribusi air bersih dan instalasi air bersih
  • Fasilitas Air kotor
  • Gardu Listrik utama
  • Pipa Gas Alam
  • Jalan dan Jembatan
  • Sistem Telekomunikasi
  • Fasilitas umum : terdiri dari pos keamanan, pusat kesehatan, kantor developer, pusat pemadam kebakaran. Tidak hanya itu, ada pula sarana ibadah, fasilitas komersial seperti kantor pos, minimarket dan Bank.

Pabrik Yang Berada di KIM Karawang

Berdasarkan data yang kami dapatkan di website resmi Mitrakarawang dot com. Saat ini di KIM Karawang telah terisi 68 perusahaan dari berbagai sektor Industri yang berada di blok yang berbeda-beda.

Jadi itulah yang dapat kami sampaikan tentang kawasan kim karawang. Semoga dengan adanya penjelasan ini kamu sebagai investor mungkin tertarik untuk mengembangkan investasinya di kawasan industri ini. Karena kawasan industri KIM memiliki akses wilayah yang sangat strategi untuk perkembangan dan kesuksesan bisnis jangka panjang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 3 September 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri