Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Mencari Kesegaran Berenang Di Kolam Renang Jababeka Cikarang


4.7
(57)

Jika panas menjelang, tentunya Anda menginginkan tempat yang dingin, minuman segar, dan juga hembusan angin yang menyegarkan. Tapi kadang anda ingin juga berenang melepas penat sekaligus menyegarkan badan. Nah, bagi Anda yang menghuni serta beraktivitas sehari-hari di kawasan industri Jababeka cikarang, ada beberapa kolam renang jababeka golf cikarang yang bisa Anda kunjungi.  Bagaimanapun, berenang selain sehat juga menyegarkan.

Lagipula, daerah Cikarang Bekasi terkenal sebagai wilayah pantura. Makna pantura di sini adalah Pantai Utara Jawa. Nah, berbeda di musim hujan yang suhunya antara 27-29 derajat celsius pada siang hari, yang cukup adem untuk mereka yang beraktivitas. Karena langit begitu berawan, mendung walau tidak turun hujan. Tapi di musim kemarau suhunya bisa mencapai 33 hingga 34 derajat celcius yang cukup panas dan membawa keringat, oleh karena itulah berenang di beberapa tempat di Jababeka ini bisa membuat hari-hari Anda fresh kembali, antara lain:

Kolam Renang Golf Jababeka

Berlokasi di kawasan jababeka, desa Sertajaya, Cikarang Timur, Bekasi, serta satu wilayah dengan Jababeka Golf And Country Club. Namun, jangan khawatir, tidak perlu ada keanggotaan untuk main golf, karena kolam renang yang juga di kenal sebagai kolam renang D’Warriors. Untuk berenang di sini Harga Tiket Masuknya [HTM] cukup Rp 20.000. Sementara Anda bisa ambil paket lain  Paket Keluarga, dengan HTM Rp 100.000 fasilitas yang diberikan selain akses pada kolam renang adalah : motor ATV/flying fox, Paintball, dan swimming pool. Ada juga paket Corporate, HTM nya sebesar Rp 150. 000 dengan    fasilitas lebih lengkap yang antara lain : Paintball, flying fox, high rope, program tim building games, kolam renang, dan makan siang.

Kolam Renang Jababeka Golf Cikarang, Bersih Dan Terjangkau

Kolam Renang Taman Sentosa

Beralamat  di Perumahan Sentosa, Jalan Sentosa Utara, Cikarang Selatan, Bekasi Taman Sentosa Sport Club, Cikarang merupakan satu dari sekian banyak sarana berolahraga di Cikarang yang lengkap. Jadi bukan hanya menawarkan kolam renang dengan 2 kolam saja, melainkan juga fitness club, jogging area, dan banyak lainnya. Kolam renangnya juga dibuka untuk umum,  dari pukul 08. 00–17. 00 WIB. Adapun HTM nya cukup terjangkau untuk siapapun, serta berbeda harga tergantung hari nya. Pada hari Senin sampai Jum’at : HTM Rp. 18.000 Pada hari Sabtu dan Minggu : HTM Rp. 20. 000. Sementara pada Hari libur nasional : HTM Rp. 20. 000.

Penguin Waterpark

Berlokasi di Jl. Kp. Cibeureum, RT.03/RW.03, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530, Penguin waterpark merupakan waterpark yang bisa dibilang primadona Cikarang. Ramai dikunjungi oleh keluarga, yang datting secara pribadi, berkelompok, atau anak-anak sekolah yang sedang tour.

Sebagai salah satu primadona kolam renang jababeka golf cikarang, waterpark tentu saja cukup ramai karena menawarkan berbagai bermacam ukuran kolam renang untuk berbagai kategori umur.  Misalkan untuk kedalaman air nya 10 cm, ada juga kolam untuk anak-anak sekolah, serta kolam khusus dewasa yang memiliki kedalaman air yang cukup. Pengelolaan kolamnya juga sangat baik. Selain itu, karena mengusung konsep waterpark maka tersedia juga papan luncur dari bermacam ukuran serta kegtinggiannya. Kolam renang ini buka dari pukul 07. 00 hingga 18. 00 WIB. HTM nya juga bergantung pada hari. Pada hari senin – jum’at : Rp 15.000/Orang , Hari sabtu dan minggu : Rp 20. 000/Orang , sementara pada Hari libur nasional : Rp 25. 000/Orang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 29 Februari 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri