Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Yuk Liburan Di Kolam Renang Lippo Cikarang


4.7
(3)

Sebagai sebuah kawasan pemukiman yang sudah terintegrasi, masyarakat di Cikarang tidak memiliki kesulitan untuk memilih berbagai obyek wisata. Banyak pilihan untuk melepaskan kepenatan rutinitas di kantor bersama keluarga. Salah satunya adalah kolam renang Lippo Cikarang, yang menjadi pilihan banyak keluarga untuk menikmati waktu ketika liburan. Selain sebagai sarana hiburan dan olahraga, juga bisa menjadi tempat bersantai menikmati kesegaran air di tempat tersebut.

Lokasi Kolam Renang Lippo Cikarang

Meski menggunakan nama Lippo, namun tempat wisata ini sebenarnya tidak diperuntukkan khusus bagi penghuni perumahan Lippo Cikarang saja. Artinya, masyarakat umum pun bisa menggunakan kesempatan untuk menikmati hiburan di lokasi tersebut bersama keluarga. Apalagi, letaknya yang cukup strategis menjadikan wahana kolam renang Lippo Cikarang ini banyak disukai masyarakat yang ingin bersantai bersama keluarga.

Kolam Renang Lippo Cikarang

 

Dari Jakarta, lokasi ini berjarak kurang lebih 50 kilometer. Namun demikian jarak ini bisa ditempuh dengan singkat melalui akses jalan tol Jakarta Cikampek, dan keluar melalui pintu tol Cikarang Barat. Dari pintu tol, Anda hanya perlu menempuh jarak kurang lebih 10 kilometer. Bila bingung, gunakan fasilitas digital melalui Waze atau juga Google Map dengan menggunakan kata kunci Waterboom Lippo Cikarang. Maka, Anda akan mendapatkan informasi jalur menuju ke lokasi tersebut berikut dengan rute tercepat yang tidak terhalang macet.

Kolam Renang Lippo Cikarang ini sendiri sudah mulai buka sejak pukul 10 pagi hingga jam 6 sore. Sementara pada akhir pekan, jam buka lebih pagi mulai pukul 8 pagi sampai jam 6 sore. Untuk harga tiket sendiri, dibuat perbedaan pada tiket akhir pekan dan tengah pekan. Untuk harga tiket tengah pekan, hanya perlu membayar 60 ribu per orang. Sementara itu, pada akhir pekan harga tiket dijual lebih mahal menjadi 95 ribu per orang.

Namun, Anda bisa pula menikmati beberapa kemudahan melalui fasilitas diskon. Harga diskon ini didapatkan jika Anda memiliki membayar menggunakan kartu kredit yang sudah bekerjasama dengan pengelola kolam renang teresebut. Selain itu, bagi Anda yang berulang tahun pada bulan yang sama dengan waktu kunjungan, berkesempatan menikmati tiket gratis masuk.

Fasilitas Di Kolam Renang Lippo

Untuk pengunjung yang datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, tidak perlu risau untuk mendapatkan tempat parkir yang nyaman. Sebab, di kolam renang Lippo Cikarang ini disediakan lahan parkir yang cukup luas. Dimana parkir di tempat ini bisa menampung hingga 500 kendaraan.

Fasilitas lain yang disediakan untuk pengunjung adalah tersedianya gerai makan dan juga restoran Bebek Bali. Sehingga pengunjung yang merasa lapar setelah berenang bisa langsung menikmati menu pilihan yang disukai tanpa harus keluar lokasi kolam renang.

 

Fasilitas Kolam Renang Lippo Cikarang

Untuk anak-anak, disediakan pula persewaan ban untuk berenang. Cukup dengan membayar uang sewa sebesar 25 ribu rupiah, ditambah uang jaminan 15 ribu, Anda bisa menikmati ban pelampung ini sepuasnya. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir apabila anak-anak tidak sengaja masuk ke kolam yang lebih dalam.

Selama berenang, Anda juga tidak perlu merasa khawatir akan keamanan barang bawaan Anda. Sebab, di pinggir kolam renang sudah disediakan fasilitas loker. Gunanya untuk menyimpan seluruh barang yang Anda bawa ke dalam loker. Untuk mendapatkan fasilitas loker, Anda bisa menghubungi petugas yang akan memberikan kunci

Di kolam renang tersedia fasilitas menarik. Misalnya kolam khsuus anak, seluncuran anak dan juga kolam arus deras. Bagi orang dewasa, terdapat seluncuran yang lebih tinggi dan seluncuran menggunakan ban. Pun, tersedia wahana permainan outbond.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 15 November 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri