Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Waterboom Lippo Cikarang Merupakan Tempat Berlibur Favorit


4.5
(27)

Salah satu tempat wisata yang tidak boleh dilewati saat libur panjang di wilayah timur Jakarta adalah Waterboom Lippo Cikarang. Lokasi wisata yagn berada di kawasan Cikarang, Bekasi ini mempunyai beraneka wahana permainan air yang sangat mempesona. Pesonanya siap untuk membuat para wisatawan betah bermanja-manja dan menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Lokasi wisata air ini berada di kawasan Cibatu, Cikarang. Lokasinya yang terletak di kota satelit Jakrnya, menjadikan akses untuk menjangkau kawasan ini cukup mudah. Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, bisa melalui jalur tol Jakarta Cikampek, dan mengambil arah ke Karawaci. Di jalur tol, Anda bisa keluar melalui pintu Cikarang Barat dan selanjutnya menyusuri jalan yang sudah banyak terdapat papan petunjuk ke arah Waterboom Lippo Cikarang tersebut.

Di sisi lain, mengapa lokasi wisata ini layak dikunjungi? Hal ini karena lokasi wisata ini sering mendapat review positif dari pengunjung yang datang. Dimana mereka seringkali menyampaikan kesan yang didapat setelah berkunjung ke lokasi wisata ini. Baik melalui media sosial maupun blog pribadi yang mereka miliki.

Water boom lippo cikarang

Penambahan wahana permainan baru seringkali dilakukan. Hal ini berdampak pada penyerapan lapangan kerja yang cukup mampu mengurangi angka pengangguran. Terutama bagi masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi wisata ini. Kehadiran wahana-wahana baru ini tentu saja sangat memanjakan pengunjung, sehingga mereka tidak akan bosan untuk selalu berkunjung.  Mengingat setiap kali berkunjung hampir dipastikan selalu ada wahana permainan baru yang membuat pengunjung selalu penasaran mencoba wahana baru tersebut.

Fasilitas Di Waterboom Lippo Cikarang

Bagi pengelola Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung merupakan mitra yang harus dilayani dengan baik. Oleh karena itu, demi memberikan kepuasan kepada konsumen, pengelola berusaha menciptakan program yang terbaik untuk memuaskan pengunjung. Salah satunya adalah dengan menawarkan tiket promo, voucher, diskon, dan beragam potongan harga lainnya.

Program ini diluncurkan manakala ada libur panjang. Hal ini tentu cukup menyenangkan, karena biasanya lokasi wisata lain justru memasang tarif tinggi saat high season seperti ini. Untuk bisa mendapatkan tiket dan potongan harga ini, Anda bisa mengunjungi laman internet yang menjual tiket masuk ke Waterboom Lippo ini.

Waterboom Lippo Cikarang

Misalnya saja situs lakupon, groupon, tiket, traveloka dan situs lain yang menjual tiket murah ke waterboom tersebut. Di sisi  lain hal ini bisa memberikan keuntungan berupa menghemat biaya rekreasi Anda.

Tiket juga bisa dibeli di lokasi yang letaknya berada di dekat area parkir kendaraan. Bagi pengguna kartu kredit juga disediakan fasilitas membeli menggunakan kartu kredit tersebut. Setelah membeli tiket masuk, pengunjung bisa segera masuk ke dalam lokasi waterboom dan memilih wahana permainan yang mereka inginkan.

Fasilitas yang tersedia di Waterboom Lippo Cikarang

Anda bisa menikmati fasilitas yang tersedia di dalam. Mulai dari kolam renang, spa, gazebo atau juga D’Cabin bagi mereka yang ingin bersantai dan istirahat di sekitar lokasi wisata Lippo Cikarang. Untuk Anda yang lapar setelah menikmati berbagai wahana yang ada, tersedia foodcourt yang menyediakan berbagai jenis makanan sesuai selera Anda. Itulah mengapa, saat masuk pengunjung dilarang membawa berbagai jenis makanan dan minuman ke dalam arena waterboom tersebut. Namun untuk jenis cemilan atau makanan ringan serta makanan bayi, masih diperbolehkan untuk dibawa masuk.

Cafe Waterboom Cikarang

Pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir karena lokasi parkir yang ada di wahana ini sangatlah luas, baik untuk kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat. Namun, ada biaya parkir yang harus dibayarkan pengunjung.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 13 November 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri