Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Maxxbox Meikarta Menjadi Tempat Grand Launching Kota Meikarta


4.9
(19)

Meikarta yang merupakan proyek properti terbesar di Indonesia saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Lokasi Meikarta berada di Cikarang, Jawa Barat. Meikarta akan menjadi kota masa depan yang memiliki desain, infrastruktur, dan kecanggihan berskala internasional. Kabarnya, Meikarta juga dipercaya akan menjadi kota terindah dan terlengkap di wilayah Asia Tenggara. Fasilitas lengkap mulai apartemen, pusat perbelanjaan, sarana pendidikan, sarana kesehatan, tempat rekreasi keluarga, dan berbagai fasilitas umum lainnya dibangun di kawasan tersebut. Grand launching bertempat di Maxxbox Meikarta di Lippo Cikarang, Bekasi Jawa Barat.

Suasana Grand Launching di Maxxbox Meikarta

Kota baru Meikarta resmi diluncurkan bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Kegiatan yang diadakan di Maxxbox Lippo Cikarang tersebut berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh banyak orang. Selain itu kemeriahan juga disebabkan oleh sejumlah musisi ternama yang tampil pada 19 – 27 Agustus di Central Park Meikarta dalam acara gelaran The Senangz Festival sebagai bagian dari acara grand launching.

Maxxbox Meikarta Menjadi Tempat Grand Launching Kota Meikarta

Proyek pembangunan Meikarta akan ditargetkan selesai sekitar Bulan Desember 2018 mendatang. Rencananya di bulan itu apartemen Meikarta sudah bisa diberikan kepada para pembelinya. Ribuan pembeli potensial mendatangi lokasi Maxxbox Meikarta untuk menyaksikan kemeriahan acara grand launching. Dalam kesempatan tersebut para calon pembeli juga sekaligus dapat berkonsultasi dengan konsultan proyek Meikarta.

Nampak antrian panjang dari calon pembeli yang berminat untuk memiliki hunian apartemen di kota masa depan tersebut. Tak heran jika dalam waktu singkat 100 ribu unit apartemen berhasil terjual. Turut hadir pula sejumlah petinggi perusahaan Lippo Group di Maxxbox Orange County saat itu. Seperti Presiden Lippo Cikarang Toto Bartolomeus, Direktur Lippo Karawaci Alwi Sjaaf, Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya, dan beberapa petinggi Lippo lainnya.

Bagi anda yang berminat berkonsultasi atau melakukan pembelian apartemen Meikarta, saat ini anda tak perlu jauh-jauh pergi ke Maxxbox Meikarta Orange County Cikarang di kawasan Meikarta. Masyarakat yang berada jauh dari lokasi Meikarta bisa mendatangi konter layanan Meikarta di semua mall Lippo yang tersebar di wilayah Jakarta dan Bekasi.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 9 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri