Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Meikarta Perumahan Dan Apartemen Yang Bisa Diinvestasikan


5
(1)

Sekali lagi kita tahu bahwa Meikarta merupakan kota baru yang telah di bangun oleh Lippo Group.Ini menjadi sebuah proyek terbesar yang akan dibangun di wilayah Cikarang. Kota masa depan ini mempunyai desain, infrastruktur serta kecanggihan yang berskala internasional. Meikarta perumahan dan apartemen bisa menjadi kota terindah dan terlengkap yang ada di Asia Tenggara.

Dibangun dalam lahan seluas 2.200 hektar Meikarta mempunyai 100 bangunan gedung pencakar langit. Ini bisa dilihat dari office tower, shopping mall, apartemen Meikarta, rumah sakit, sekolah, sampai dengan hotel bintang 5 Townshop baru. Lokasi strategis yang dimiliki Meikarta sangat mendukung akses jika ingin ke Jakarta yang merupakan pusat kota. Juga dikelilingi oleh kawasan industri yang menjadi roda perekonomian nasional.

Rumah Cluster Waterfront Lippo Cikarang-3

 

Meikarta Perumahan Berapa Harganya?

Meikarta memang  seolah telah menjadi satu-satunya project property paling fenomenal saat ini. Gencarnya iklan yang sangat masive yang dikabarkan telah menghabiskan biaya iklan hingga  15 Miliar sehari pastinya akan membuat meikarta jadi dikenal begitu luas.

Pada durasi iklan yang lumayan singkat itu terselip kata yang bisa saja membuat siapapun jadi salah paham. Kata yang dimaksud yaitu Perumahan. Harga perumahan Meikarta mulai 127jt, kira-kira seperti itu bunyinya.

Kata Perumahan pastinya akan menjadikan orang mengira project property yang dipasarkan oleh Meikarta berupa Rumah, bukan Apartemen. Padahal jika kita bicara Meikarta, keseluruhan proyek pembangunan dan juga properti yang dipasarkan Meikarta yaitu Apartemen. Jadi di Meikarta tidak ada rumah seperti yang disangkakan orang banyak.

Apartemen Meikarta Dan Harganya

Apartment yang dijual di Meikarta sendiri mempunyai luas yang sangat beragam dalam setiap unitnya.Ini semua tergantung pada tipe. Mulai dari tipe studio yang memiliki luasn 21 m persegi, hingga tipe 4 BR dengan luasnya 82 meter persegi.

Harganya juga sangat beragam mulai dari 127 jutaan sampai denggan 480 jutaan. Anda dapat menemukan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap di Meikarta.Sebab hunian ini sudah dirancang jadi kota besar yang sangat tertata rapi seperti halnya kota modern yang berdiri lama.

Alasan berikut ini yang mendasari seseorang memiih Meikarta sebagai hunian dan investasi mereka:

  • Memiliki lokasi Strategis di Cikarang, akses tol langsung ke Jabodetabek
  • Jadi kota modern yang mandiri dan internasional dikawasan  Cikarang
  • Lengkap dengan perkantoran, industri, infrastruktur pemerintahan, sekolah dan universitas.
  • Lingkungan sehat & diresmikan bersama ruang terbuka hijau seluas 100 hektar.

Meikarta Solusi Masalah Hunian Anda

Memang sampai sat ini perumahan masih jadi salah satu kebutuhan yang masih sulit dipenuhi kebanyakan masyarakat. Aplagi bagi generasi milenial yang telah hidup di pusat kota. Terkait hal ini, James Riady selaku CEO Grup Lippo menilai, generasi milenial tak perlu khawatir sebab Lippo akan berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut dengan cara membangun kota baru Meikarta di kawasan Cikarang yang luasnya mencapai 2.200 hektare ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 15 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri