Meikarta Lippo Cikarang

JL. OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Jawa Barat 17530

Menu

Harga Rumah Di Meikarta Mulai 127 Juta Rupiah, Terjangkau Untuk Semua Kalangan

Meikarta adalah sebuah kota mandiri yang dikembangkan oleh developer Lippo Group. Meikarta menawarkan sebuah konsep terintegrasi untuk sebuah hunian. Ada berbagai jenis hunian yang didukung oleh fasilitas yang dibutuhkan oleh penghuninya.

Tidak main-main,  Lippo Group akan membangun 7 pusat perbelanjaan, rumah sakit berskala internasional, hotel internasional, perpustakaan nasional, serta seratus SD, limapuluh SMP, dan SMA bertaraf internasional.

Namun, hal yang paling menarik minat dari pembeli adalah harga rumah di Meikarta yang cukup terjangkau. Ada setidaknya lima tipe rumah Meikarta.

Diantaranya tipe studio (luas 21,91 m2), tipe satu kamar (luas 36,93 m2), tipe dua kamar (luas 42,58 m2 sampai 66,96 m2), tipe tiga kamar (63,8 m2 sampai 75,23 m2) dan terakhir ada tipe empat kamar (luas 82,98 m2 sampai 98,29 m2). Meikarta rumah bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial Anda.

Harga rumah di Meikarta sesuai dengan tipe rumah di Meikarta. Untuk harga rumah Meikarta dengan tipe studio, Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari 127 juta rupiah. Dan untuk harga rumah di Meikarta dengan tipe tertinggi yaitu empat kamar yaitu mulai 800 juta hingga 900 juta per unit.

Harga Rumah Di Meikarta Mulai 127 Juta Rupiah, Terjangkau Untuk Semua Kalangan.

Harga rumah di Meikarta yang dipatok oleh Lippo group tersebut cukup terjangkau untuk perumahan yang dikembangkan oleh perusahaan sebesar Lippo Group.

Dibandingkan dengan harga pasar yang ada di sekitar Bekasi dan Cikarang, Meikarta memberikan diskon sebesar 50% untuk pembelian rumahnya. Kredit untuk kepemilikan rumah di Meikarta mencapai waktu dua puluh hingga dua puluh lima tahun. Bunga yang dibebankan mulai dari 8,25%.

Harga rumah di Meikarta jauh lebih murah dibandingkan harga hunian di Jakarta, pasalnya developer memiliki strategi bisnis yang memiliki prospek bagus dan berkesinambungan. Developer memang sengaja memberikan harga yang cukup terjangkau kepada pembeli agar Meikarta semakin cepat dihuni.

Sehingga, toko-toko yang dikelola oleh Lippo Group secara tetap bisa memiliki konsumen yang banyak. Hal ini tentu saja akan lebih menguntungkan dan dapat menjadi penghasilan pasif bagi perusahaan.

Untuk mendapatkan rumah Meikarta, sebaiknya Anda memesan unitnya terlebih dahulu dengan membayar 2 juta rupiah saja, uang tersebut nantinya akan dimasukkan dalam DP.

Sedangkan untuk pembayarannya ada lima metode, diantaranya pembayaran tunai (cash), cicilan 24 kali, cicilan 12 kali, Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dengan mengajukan ke bank menggunakan DP sebesar 10% dari harga rumah, dan KPA dengan DP 5% dari harga rumah.

Harga rumah di Meikarta memang cukup terjangkau dan bisa menjadi solusi untuk mengurangi kemacetan, kepadatan, dan juga tekanan di Jakarta sebagai ibu kota Indonesia. Dengan begitu maka Meikarta bisa menjadi kota yang besar dengan berbagai infrastuktur penunjang yang modern.

Jika Informasi Ini Menarik, Yuk Share Pada Teman

Listing Terbaru

Price: 3.800.000/m
Luas : 3.500 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 2.800.000/m
Luas : 2.512 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 2.700.000/m
Luas : 2.548 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 2.900.000/m
Luas : 1.186 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 2.700.000/m
Luas : 1.595 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 1.3 Miliar
Luas : 119 m2
Type Unit : 2 Kamar Tidur
Level Lantai : 2 Lantai