Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Tips Menata Dapur Kecil Agar Rapi Dan Tidak Kusam


5
(1)

Memiliki rumah minimalis pasti kesan pertama yang ada dalam pikiran Anda adalah semuanya akan terlihat mungil dan kecil. Hal tersebut memang sudah pasti karena semua memang harus diperhitungkan agar tidak memberikan kesan padat dalam ruang kecil Anda. Misalnya saja perabotan ruangan rumah minimalis Anda. Pemilihan perabotan harus sesuai dengan ukuran ruangan yang ingin ditempatkan perabotan tersebut. Penggunaan perabotan pada rumah minimalis, harus sangat hati-hati agar ruangan Anda tidak terasa sesak. Bukan hanya perabotan yang harus diperhatikan. Ruangan pun harus menjadi perhatian penting. Desain ruangan rumah minimalis mulai dari interior hingga exteriornya sebaiknya sesuaikan dengan konsep dan gambar yang telah dibuat sebelumnya. Salah satunya adalah dapur, berikut ini kami sajikan tips bagaimana menata dapur kecil agar rapi dan tidak kusam.

Ruangan yang harus diperhatikan di dalam rumah

Salah satu ruangan yang harus diperhatikan dekorasi atau desainnya adalah dapur. Rumah minimalis tentunya memiliki desain dapur kecil yang minimalis juga. Mendesain dapur yang kecil sebainya menggunakan perhitungan yang matang dan kecermatan yang teliti. Setiap detail dari perabotan mulai dari lemari, meja, westafel hingga kepada perabotan memasak harus sesuai dengan ukuran atau tempatnya. Dalam menata dapur kecil pada ruangan mungil agar tetap fungsional kunci pertamanya adalah penggunaan lemari atau kabinet gantung yang tinggi dan lebar agar dapat menyimpan berbagai peralatan dan perangkat dapur lainnya.

Menata Dapur Kecil Agar Rapi Dan Tidak Kusam

Untuk penggunaan warna dalam desain dapur kecil sebaiknya butuh perhatian khusus. Karena, sebuah dapur selalu akan terlihat kusam dalam waktu yang tidak terlalu lama. Selalu gunakan warna terang dalam menata dapur kecil agar rapi. Selain memberi efek yang tampak luas warna terang juga membantu Anda dalam mencerahkan dapur Anda agar tidak tampak kusam. Memberikan cahaya yang cukup juga dapat membantu membuat dapur Anda tampak lebih hidup dan nyaman ketika Anda sedang memasak. Namun, sebenarnya hal yang membuat dapur Anda tampak indah, dan nyaman adalah kebersihan dari dapur itu sendiri. Selalu simpan peralatan memasak Anda pada tempatnya setelah digunakan. Jangan sampai ada yang tertinggal di atas kompor atau di westafel pencucian piring. Ini akan memberikan kesan jorok dan kotor bagi yang datang berkunjung kerumah Anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 2,5jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 77.789 m2
Price 94 Miliar
Kategori: Industrial
Type Unit : Pabrik
Luas : 2 Hektare
Price 2,9jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 2,7 Hektar
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare