Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Intip 5 Model Pintu Garasi Minimalis Paling Inspiratif Untuk Hunian!


4.9
(20)

Lagi cari inspirasi model pintu garasi minimalis? Ini dia beberapa pilihan model pintu garasi paling inspiratif, cocok untuk hunian Anda!

Sama seperti elemen lainnya, garasi juga menjadi salah satu elemen yang tidak terpisahkan dari sebuah hunian, apalagi jika Anda memiliki kendaraan bermotor. Memiliki peranan yang cukup penting, yakni untuk melindungi kendaraan pribadi dari perubahan cuaca dan niat orang jahat, pemilihan model pintu garasinya pun tidak boleh dilakukan sembarangan, sebab harus dapat memaksimalkan keamanannya.

Intip 5 Model Pintu Garasi Minimalis Paling Inspiratif Untuk Hunian

Pintu Garasi dengan Material Kaca Es (Kaca Buram)

Ini adalah contoh model pintu garasi minimalis yang paling direkomendasikan untuk Anda pilih. Dengan model bukaan geser, pintu garasi tersebut dibuat dari material kaca es atau kaca buram. Dengan menggunakan pintu seperti ini maka kendaraan yang terparkir di dalamnya tidak akan terlihat dari luar. Desain pintu garasi ini pastinya akan menjadi solusi terbaik dan paling aman untuk hunianmu.

Pintu Garasi yang Tinggi Karya Seni

Apabila Anda ingin menjunjung tinggi karya – karya seni, maka tidak ada salahnya untuk memilih desain pintu garasi dengan lukisan satu ini. Anda bisa mencoba melukis pintu garasi sesuai konsep yang diinginkan. Misalnya, pintu garasi dengan lukisan pepohonan atau lainnya. Namun demikian, agar lukisan terlihat lebih nyata Anda bisa menambahkan beberapa benda yang berhubungan dengan gambar yang Anda lukis.

Pintu Garasi Farmhouse

Suasana rumah pedesaan pun bisa dihadirkan lewat pemilihan model pintu garasi satu ini. Warna coklat muda yang menyelimuti model pintu garasi di rumah minimalis ini adalah warna alami dari material kayu. Pola garis miringnya pun berhasil menciptakan kesan natural, layaknya di pedesaan sungguhan. Karena menggunakan handle pintu dan beberapa ornamen pendukung lainnya, pintu garasi ini juga masih terlihat sederhana.

Pintu Garasi Klasik

Pilihan model pintu garasi berikut ini cocok untuk diaplikasikan pada rumah klasik maupun minimalis. Menariknya, keseluruhan daun pintunya dibalut oleh warna putih sehingga tampak lebih bersih. Berbeda dengan model pintu garasi lainnya, pintu garasi ini tetap mempertahankan konsep minimalisnya lewat jeruji tipis di bagian paling atas dan handle, serta permukaan pintu yang tidak memiliki banyak ornamen.

Intip 5 Model Pintu Garasi Minimalis Paling Inspiratif Untuk Hunian!

Pintu Garasi Modern

Meskipun dirancang dengan konsep minimalis dan tampak sangat sederhana, tetapi model pintu garasi ini memiliki sedikit sentuhan modern. Yang mana hampir seluruh permukaan daun pintunya menggunakan material kayu. Hanya saja di sebelah kanannya menggunakan material kaca sebagai jendela. Sentuhan modern bisa ditemukan dari model bukaan pintu geser yang dibuat dengan menggunakan bantuan teknologi modern. Anda hanya perlu menekan tombol yang ada di sebelah kiri pintu untuk membuka pintu garasi tersebut.

Selain model pintu garasi di atas, juga masih ada banyak sekali pilihan model pintu garasi yang bisa Anda contek, salah satu yang paling direkomendasikan adalah pintu garasi bergaya tradisional. Ini merupakan pintu garasi yang paling cocok untuk diaplikasikan pada rumah yang mengusung desain tradisional. Memiliki ukuran yang cukup besar, pintu garasi tersebut tampak sangat kokoh dan kuat. Untuk bentuknya sendiri memang sengaja dibuat melengkung untuk menonjolkan kesan tradisionalnya. Material untuk membuat pintu garasi ini sendiri adalah kayu dengan warna yang lebih gelap dan kaca bening.

Nah, itu dia beberapa contoh model pintu garasi minimalis paling inspiratif untuk hunian. Semoga informasinya bermanfaat dan menginspirasi.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 21 Oktober 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri