Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

New Beverly Hills Jababeka, Rumah Kost Nyaman Dan Asri


4.7
(7)

Beverly hills termasuk cluster yang popular di jababeka. Ada tiga tahap yang telah launching, yang pertama beverly hills, kedua new beverly hills dan yang terbaru homestay beverly hills platinum. Untuk kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang new beverly hills jababeka. Cluster ini pertama kali launching pada Agustus 2015 yang lalu dan langsung banyak peminatnya. Sampai saat ini, cluster ini masih yang cari.

Rumah Cluster New Beverly Hills Jababeka Cikarang

Konsep Unik dari New Beverly Hills Jababeka

Beverly hills merupakan kota yang berada di bagian barat amerika serikat. Termasuk ke negara bagian california. Walaupun termasuk kota mandiri, kota ini masih masuk ke kawasan los angeles bagian barat. Lokasinya pun tidak jauh dari kawasan hollywood. Kota ini termasuk kawasan mewah dan banyak orang kayak serta bintang hollywood yang tinggal di sini.

Dengan mengusung konsep yang sama, jababeka menghadirkan kawasan tersebut di cikarang jawa barat. Memiliki fasilitas lengkap dan desain menarik. Cocok buat anda yang bekerja di kawasan industri jababeka atau seseorang yang terlibat di industri film. Menawarkan hunian yang nyaman dan aman dengan landscape yang indah. Untuk new beverly hills ini berbeda dengan seri pertama, Ada banyak perubahan. Terutama pada bagian desain dan fasilitas yang ada.

Lokasi dan Fasilitas Yang Ada

Sejak pertama kali launching, cluster ini langsung sukses di pasaran. Bahkan jababeka akan membuat cluster beverly hills terbaru dengan konsep premium. New beverly hills jababeka memiliki konsep rumah kost dengan jumlah 10 kamar per rumahnya. Setiap rumah memiliki kamar mandi sendiri. sangat cocok buat para pekerja yang masih hidup sendiri dan tidak membutuhkan hunian yang luas. Khususnya untuk para pelajar, pekerja kantoran, pekerja industri film dan lainnya.

Fasilitas yang ada sangat lengkap. Anda bisa menikmati fasilitas umum jababeka dan fasilitas di sekitar cluster. Fasilitas antara lain:

  • Pusat perbelanjaan, seperti giant
  • Pusat kuliner, seperti solaria, burger king, warung upnormal dan lainnya
  • Jababeka green market
  • Pengisian bahan bakar
  • Sarana olahraga
  • Sekolah dari Tk hingga universitas
  • Rumah sakit
  • Tingkat keamanan 24 jam
  • Ruang terbuka hijau
  • Tempat bermain anak
  • Kolam renang
  • Dan masih banyak lainnya

Sebagai kota mandiri, jababeka memberikan berbagai fasilitas lengkap untuk semua penghuninya. Setiap cluster juga memiliki fasilitas penunjang yang berbeda. Untuk kawasan elit memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Untuk new beverly hills memilki pilihan tipe yang cukup bervariasi dengan harga yang terjangkau. Karena anda hanya membeli rumah kos yang berukuran kecil. Namun memiliki fasilitas lengkap dan nyaman.

Saat ini kurang lebih ada 30.000 unit rumah menengah ke atas. Berdiri dengan luas lahan seluas 1.400 hektar. Salah satu tipe yang paling popular memiliki luas tahan 199 m2 dan luas bangunan 196 m2. Setiap bangunan memiliki 10 kamar dan 10 kamar mandi serta terdiri dari dua lantai. Anda bisa membeli bangunan ini dan menyewakannya kembali. Sehingga bisa menjadi investasi masa depan yang menjanjikan.

New beverly hills jababeka, memiliki harga dengan kisaran 1,2 miliaran. Tergantung luas bangunan yang anda pilih. Langsung saja hubungi pihak marketing untuk membeli hunian yang nyaman dengan jumlah kamar banyak. sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 19 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri