Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Pagar Rumah Minimalis Kontemporer


5
(4)

Desain pagar rumah minimalis kontemporer – Pagar rumah menjadi salah satu hal yang penting untuk di rumah anda, sebagai salah satu hal yang mendukung aspek keamanan dan juga pembatas rumah anda denga sisi jalanan. Selain memiliki fungsi tersebut, ternyata, anda juga bisa menjadikan pagar rumah dengan beragam konsep dan desain nya yang menarik. Yang mana nantinya anda bisa menjadikan tampilan keseluruhan rumah anda dengan tampilan yang indah dan juga memiliki sisi keharmonisan yang apik. Banyak jenis pagar rumah yang bisa anda pilih untuk rumah anda.

Pagar Rumah Minimalis Kontemporer Modern Terbaru

Salah satunya adalah pagar rumah minimalis kontemporer. Pagar rumah minimalis dengan gaya konemporer ini, memang lebih simple namun tetap memiliki sisi yang menarik. Biasanya untuk model ini, desain dengan motif garis vertikal dan juga horizontal yang menarik. Jika anda penasaran apa saja referensi pagar rumah minimalis dengan gaya kontemporer ini, berikut ini adalah beberapa rekomendasi desainnya untuk anda.

Pagar Rumah Minimalis Kontemporer

  1. Pagar rumah bermotif horizontal

Desain pagar rumah ini memang terbilang cukup menarik dan simple. Biasanya untuk desain pagar motif ini, material berupa besi dan juga baja yang akan membuatnya semakin mewah, namun tetap simple dan terkesan modern.

  1. Perpaduan beberapa jenis material

Selain dari besi maupun baja yang berkualitas, untuk membangun pagar rumah bergaya minimalis ini, anda pun bisa menggabungkan beberapa jenis material yang menarik seperti batu bata,semen, hingga kayu menjadi satu kesatuan yang akan membuat pagar rumah anda semakin menarik.

  1. Pagar rumah kontemporer bergaya vertikal

Selain pagar rumah kontemporer bergaya horizontal, anda bisa mengaplikasikan pagar rumah anda dengan model vertikal seperti yang ada berikut ini. Model pagar rumah bergaya vertikal ini sangat cocok penerapan untuk rumah anda baik itu minimalis lanai satu bahkan dua. Materialnya pun biasanya berupa baja atau bahkan besi yang minimalis.

  1. Pagar rumah kayu

Selain besi, nuansa kontemporer yang apik dan menarik juga penerapannya dari mengusung material berupa kayu yang menarik. Anda bisa mendapatkan material kayu ini motif vertikal bahkan horizontal. Tentu saja nuansa alami sekaligus kontemporer akan kian terasa di pagar rumah anda.

Itulah beberapa referensi menarik untuk pagar rumah minimalis kontemporer yang bisa menjadi pilihan rekomendasi untuk anda. semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2