Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Pagar Rumah Minimalis Kontemporer


5
(5)

Desain pagar rumah minimalis kontemporer – Pagar rumah menjadi salah satu hal yang penting untuk di rumah anda, sebagai salah satu hal yang mendukung aspek keamanan dan juga pembatas rumah anda denga sisi jalanan. Selain memiliki fungsi tersebut, ternyata, anda juga bisa menjadikan pagar rumah dengan beragam konsep dan desain nya yang menarik. Yang mana nantinya anda bisa menjadikan tampilan keseluruhan rumah anda dengan tampilan yang indah dan juga memiliki sisi keharmonisan yang apik. Banyak jenis pagar rumah yang bisa anda pilih untuk rumah anda.

Pagar Rumah Minimalis Kontemporer Modern Terbaru

Salah satunya adalah pagar rumah minimalis kontemporer. Pagar rumah minimalis dengan gaya konemporer ini, memang lebih simple namun tetap memiliki sisi yang menarik. Biasanya untuk model ini, desain dengan motif garis vertikal dan juga horizontal yang menarik. Jika anda penasaran apa saja referensi pagar rumah minimalis dengan gaya kontemporer ini, berikut ini adalah beberapa rekomendasi desainnya untuk anda.

Pagar Rumah Minimalis Kontemporer

  1. Pagar rumah bermotif horizontal

Desain pagar rumah ini memang terbilang cukup menarik dan simple. Biasanya untuk desain pagar motif ini, material berupa besi dan juga baja yang akan membuatnya semakin mewah, namun tetap simple dan terkesan modern.

  1. Perpaduan beberapa jenis material

Selain dari besi maupun baja yang berkualitas, untuk membangun pagar rumah bergaya minimalis ini, anda pun bisa menggabungkan beberapa jenis material yang menarik seperti batu bata,semen, hingga kayu menjadi satu kesatuan yang akan membuat pagar rumah anda semakin menarik.

  1. Pagar rumah kontemporer bergaya vertikal

Selain pagar rumah kontemporer bergaya horizontal, anda bisa mengaplikasikan pagar rumah anda dengan model vertikal seperti yang ada berikut ini. Model pagar rumah bergaya vertikal ini sangat cocok penerapan untuk rumah anda baik itu minimalis lanai satu bahkan dua. Materialnya pun biasanya berupa baja atau bahkan besi yang minimalis.

  1. Pagar rumah kayu

Selain besi, nuansa kontemporer yang apik dan menarik juga penerapannya dari mengusung material berupa kayu yang menarik. Anda bisa mendapatkan material kayu ini motif vertikal bahkan horizontal. Tentu saja nuansa alami sekaligus kontemporer akan kian terasa di pagar rumah anda.

Itulah beberapa referensi menarik untuk pagar rumah minimalis kontemporer yang bisa menjadi pilihan rekomendasi untuk anda. semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 2 Juli 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri